Bocoran Sinopsis Hercai Season 3 Jumat 2 April 2021: Pertengkaran Hebat Terjadi, Dilsah Menikam Azize

- 2 April 2021, 16:07 WIB
Bocoran Sinopsis Hercai Season 3 Jumat 2 April 2021: Pertengkaran Hebat Terjadi, Dilsah Menikam Azize, Reyyan Menjadi Penyelamat
Bocoran Sinopsis Hercai Season 3 Jumat 2 April 2021: Pertengkaran Hebat Terjadi, Dilsah Menikam Azize, Reyyan Menjadi Penyelamat /Twitter.com/@hercaidizi/

BERITA KBB - Serial Drama Turki Hercai akan kembali tayang menyapa para penggemar setianya pada hari Jumat 2 April 2021 yang akan tayang pada pukul 18.30 WIB di NET TV.

Sinopsis Hercai yang akan tayang di NET TV semakin menarik untuk disaksikan, karena episodenya selalu membuat para penonton penasaran.

Drama turkis ini masih bercerita tentang kisah cinta rumit, pembalasan dendam, dan keluarga dari Miran Aslanbey dan Reyyan Sadoglu.

 Baca Juga: Sambut Baik dan Apresiasi Kolaborasi Rossa-Donghae Super Junior, Dubes RI: Ikut Bangga

Net Turkis yang dibintangi oleh Akin Akinozu, Ebru Sahin, Gulcin Santrircioglu, Serhat Tutumluer, Serdar Ozer, Ayda Aksel, Ahmet Tansu Tasanlar, dan lainnya selalu tampil memukau dalam setiap aktingnya.

Pada episode sebelumnya diceritakan bahwa Yaren telah membuat pengakuan terhadap Fusun karena telah membunuh Harun.

Dan akhirnya Fusun marah besar, karena rahasia kematian anaknya selama ini terbongkar.  

Disisi lain, Reyyan berniat untuk mengindar dari Miran, karena dia takut akan terjadi lagi sesuatu yang buruk yang akan menimpa Miran.

Baca Juga: Setelah 'Start Up', Kim Seon Ho akan Bermain dalam Drama Komedi Romantis dengan Shin Min Ah

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x