Arie Untung Dihujat Netizen Akibat Komentar Soal Aksi Terorisme di Mabes Polri, Arie: Kameranya Bukan CCTV

- 3 April 2021, 15:01 WIB
Arie Untung sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Rina Gunawan*/
Arie Untung sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Rina Gunawan*/ /Instagram @ariekuntung/

BERITA KBB- Artis Arie Untung membuat heboh jagat media sosial Twitter. Pasalnya, sang mantan video jockey (VJ) ini berkomentar nyinyir atas aksi terorisme yang di Mabes Polri pada Rabu, 31 Maret 2021.

Dalam cuitannya, Arie Untung menyinggung soal aksi terorisme yang terekam jelas bukan melalui CCTV melainkan dari kamera handphone (HP). Arie pun dihujat habis dari netizen soal ketidakpahamannya mengenai persoalan tersebut.

Kisah ini berawal saat Arie Untung berpikir bahwa yang merekam adalah seorang Indigo yang sudah tahu bahwa kejadian tersebut akan terjadi.

“Kameranya bukan CCTV, mungkin lagi iseng atau indigo ngeshoot lahan parkir, eh gataunya ada kejadian tak terduga kok bisa pas record sebelum ada baku tembak,” tulis Arie Untung di Twitter.

Baca Juga: Pilot Batik Air dan Trigana Air yang Mengalami Insiden di Bandara Jambi dan Bandara Halim Dicegah Terbang

Baca Juga: 4 Hal yang Perlu Dilakukan Agar Pintu Rezeki Terbuka Luas, Nomor 4 Sering Dilupakan


Cuitan yang dibuat Arie Untung pun menuai banyak hujatan dari netizen hingga ada yang menganggapnya adalah anggota dari komplotan teroris tersebut.

Dikutip Warta Pontianak dari Twitter @tubirfess berjudul Arie Untung Dihujat Netizen Lantaran Cuitannya Tentang Aksi Terorisme di Mabes Polri, cuitan terkait tangkapan layar komentar Arie Untung telah mendapatkan 3.400 like dan 467 retweet serta menuai 280 komentar.

Komentar dari akun Twitter @joecharx “Kenapa pada mikir ini konspirasi atau buatan pemerintah dah? Ini teroris bro, nyata. Daripada fokus sama hal kayak gitu yang bisa bikin celah buat mereka, mendingan kita bareng-bareng lawan mereka,” tulisnya.

Tangkapan layar cuitan Arie Untung
Tangkapan layar cuitan Arie Untung Twitter

Baca Juga: Korban Tewas Akibat Kecelakaan Truk di Karangpawitan Garut Bertambah Jadi Tiga Orang

Baca Juga: Waspada, Cuaca Ekstrem di Indonesia Selama Sepekan, 3-9 April 2021

“Tu teroris udah masuk cukup dalam dan udah ngelepasin beberapa kali tembakan, mana mungkin di dalam ga geger apalagi jaman sekarang apa-apa divideoin,” tulis akun Twitter @dhitadhituttt.

“Ini orang gimana deh, baca berita atau nonton berita cuma separo aja apa gimana nih? Ya itu kan awalnya dia nembak pertama kali, otomatis orang yang denger suara tembakan langsung inisiatif dong. Itu kan rekaman CCTV dan rekaman video dari hp,” tulis akun Twitter @faraharsono.

“Inilah akibat jika mempelajari satu ilmu agama hanya berdasarkan fanatisme buta yang mengesampingkan akal sehat. Padal publik figur tapi cara berpikirnya seperti itu,” tulis akun Twitter @FarhanWiranda.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Warta Pontianak (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah