Bocoran Spoiler Ikatan Cinta Sabtu 3 April 2021 Papa Surya Kaget Elsa Jalan Bareng Dengan Roy Sebelum Terbunuh

- 3 April 2021, 09:51 WIB
Bocoran Spoiler Ikatan Cinta Sabtu 3 April 2021 Papa Surya Kaget Elsa Jalan Bareng Dengan Roy Sebelum Terbunuh
Bocoran Spoiler Ikatan Cinta Sabtu 3 April 2021 Papa Surya Kaget Elsa Jalan Bareng Dengan Roy Sebelum Terbunuh /vidio.com/Warta Pontianak

BERITA KBB- Malam ini sinetron Ikatan Cinta semakin menarik dan menegangkan. Pasalnya, Elsa semakin terpojok dengan bukti-bukti yang mulai diungkapkan Aldebaran dan Andin. Tapi tetap saja Elsa mampu berkelit.

Hal itu terlihat dari spoiler Ikatan Cinta Sabtu 3 April 2021. Di mana Papa Surya syok ketika tahu ternyata ada hubungan antara Elsa dengan Roy. Bahkan, keduanya sempat jalan bareng dalam keadaan mabok.

Kisahnya bermula saat Andin yang telpon Papa Surya, dia bilang kalau ingin ke cafe. Surya bilang kalau tidak apa-apa. Lalu Andin dan Al bergegas ke Coffee shop.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Sabtu 3 April 2021: Ada Vir The Robot Boy, Paramavatar Shri Krishna hingga Radha Krishna

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV Sabtu 3 April 2021: Ada Islam Itu Indah, Insert Investigasi, hingga Bioskop Trans TV

Aldebaran dan Andin perjalanan ke Cafe pak Surya, mereka ingin bicara sama Pak Surya dan mencari tahu tentang Elsa dan Roy. Al dan Andin mulai curiga kalau Elsa hamil anak Roy. 

Sesampainya di Cafe Andin cerita ke papa Surya kalau dia abis ketemu Unicorn Band. Papa Surya juga cerita kalau dia telpon mereka. Mereka cerita kalau sudah tahu Andin terdakwa pembunuhan Roy. 

Andin juga cerita kalau dia abis ketemu mereka, dan Daniel cerita kalau pernah melihat Elsa dan Roy di Cabana Cafe, mereka nampak mabuk. Papa Surya kaget mendengarnya.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, Sabtu 3 April 2021: Saksikan, Ada On The Spot, Duel Karaoke, hingga Movievaganza

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x