Rahasia Besar antara Azize, Hazar, Miran Dibongkar oleh Fusun, Bocoran Sinopsis Hercai S3 Senin, 5 April 2021

- 5 April 2021, 14:57 WIB
Bocoran Sinopsis Hercai Season 3 Senin, 5 April 2021: Rahasia besar di anatara Azize, Hazar, dan Miran dibongkar oleh Fusun.
Bocoran Sinopsis Hercai Season 3 Senin, 5 April 2021: Rahasia besar di anatara Azize, Hazar, dan Miran dibongkar oleh Fusun. /Twitter.com/@hercaidizi/

 

BERITA KBB- Drama Turki “Hercai” kian digandrungi oleh masyarkat Indonesia. Tak ayal, jika Hercai kini telah ditayangkan hingga season ke-3 (S3)

Setiap harinya pukul 18.00 WIB di NET TV Hercai S3 hadir membawakan cerita yang membuat pemirsanya kian penasaran.

Pasalnya, cerita Hercai S3 semakin rumit, dibubuhi dengan intrik dendam antara keluarga Miran Aslanbey dan Reyyan Sadoglu. Pertentangan kedua keluarga besar ini merupakan ujian untuk kisah cinta Reyyan dan Miran.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Senin 5 April 2021: Saksikan, Ada Kisah Nyata, Pintu Berkah, hingga Suara Hati Istri

Dibintangi oleh Akin Akinozu, Ebru Sahin, Gulcin Santrircioglu, Serhat Tutumluer, Serdar Ozer, Ayda Aksel, Ahmet Tansu Tasanlar, dan lainnya, membuat Hercai selalu ditunggu-tunggu setiap harinya.

Terbaru, untuk episode pada Senin, 5 April 2021, diceritakan Fusun membongkar rahasia besar Azize, yang memiliki kerkaitan dengan status Hazar dan Miran.

Oleh karena itu, apa yang dikatakan Fusun membuat semua orang terkejut, utamanya Azize yang membuatnya ketar-ketir.

Baca Juga: 3 Hari Lagi! Peserta Kartu Prakerja Gelombang 13 Segera Beli Pelatihan Pertamamu, Simak Caranya di Sini

Dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari Jurnalmedan.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul "Sinopsis Drama Turki Hercai Senin 5 April 2021: Fusun Bongkar Rahasia Azize Dihadapan Keluarga Sadoglu", sinopsis Hercai S3 kali ini seputar terbongkarnya rahasia besar Azize. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Jurnal Medan PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x