Bocoran Sinopsis Hercai Hari Ini, Kamis 8 April 2021: Fusun Kaget, Yaren Telah Mengandung Anak Harun

- 8 April 2021, 14:09 WIB
Bocoran Sinopsis Hercai S3 Kamis, 8 April 2021: Fusun Kaget, Yaren Telah Mengandung Anaknya Harun.
Bocoran Sinopsis Hercai S3 Kamis, 8 April 2021: Fusun Kaget, Yaren Telah Mengandung Anaknya Harun. /

BERITA KBB – Serial Drama Turki Hercai season 3 akan kembali tayang menyapa para penggemar setianya pada hari Kamis 8 April 2021 pukul 19.00 WIB yang semula tayang pada pukul 18.30 WIB di NET TV.

Sinopsis Hercai seoason 3 yang akan tayang di NET TV ini, semakin menarik untuk disaksikan, karena episodenya selalu membuat para penonton penasaran.

Net Turkis yang dibintangi oleh Akin Akinozu, Ebru Sahin, Gulcin Santrircioglu, Serhat Tutumluer, Serdar Ozer, Ayda Aksel, Ahmet Tansu Tasanlar, dan lainnya selalu tampil memukau dalam setiap aktingnya.

 Baca Juga: Profil dan Biodata Rendi John Pemeran Anyar Ricky Ikatan Cinta yang Membuat Netizen Gemes dengan Kelakuannyay

Drama turkis ini masih bercerita tentang kisah cinta rumit, pembalasan dendam, dan keluarga dari Miran Aslanbey dan Reyyan Sadoglu.

Diceritakan pada episode sebelumnya bahwa Azize telah membuat pengakuan pada Hazar yang ternyata Hazar adalah anaknya, tetapi Hazar tidak mau mengakui Azize sebagai ibunya, karena kecewa telah meninggalkannya dari bayi.

Azize bercerita pada Hazar bahwa selama ini yang telah memisahkan dirinya dengan Hazar adalah neneknya.

 Baca Juga: Uang Jajan Dijatah Melaney Ricardo, Tyson Ungkap Pengalaman Memalukan Beli Roti Nggak Mampu Bayar

Azize memohon pada Hazar untuk memanggilnya dengan sebutan ibu, tetapi Hazar mengelaknya, “lebih baik aku mati,” kata Hazar.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berita Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x