Bocoran Sinopsis Hercai S3 Jumat 9 April 2021: Fusun Cari Bukti Kehamilan Yaren, Reyyan dan Bayinya Terancam

- 9 April 2021, 11:29 WIB
Bocoran Sinopsis Hercai S3 Jumat, 9 April 2021: Fusun Cari Bukti Kehamilan Yaren, Reyyan dan Bayinya Terancam.
Bocoran Sinopsis Hercai S3 Jumat, 9 April 2021: Fusun Cari Bukti Kehamilan Yaren, Reyyan dan Bayinya Terancam. /twitter.com/hercaidizi/

BERITA KBB – Serial Drama Turki Hercai season 3 akan kembali tayang menyapa para penggemar setianya pada hari ini, Jumat 9 April 2021 pukul 18.00 WIB di NET TV.

Sinopsis Hercai seoason 3 yang akan tayang di NET TV ini, semakin menarik untuk disaksikan, karena episodenya selalu membuat para penonton penasaran.

Net Turkis yang dibintangi oleh Akin Akinozu, Ebru Sahin, Gulcin Santrircioglu, Serhat Tutumluer, Serdar Ozer, Ayda Aksel, Ahmet Tansu Tasanlar, dan lainnya selalu tampil memukau dalam setiap aktingnya.

 Baca Juga: Ayu Ting-Ting dan Nagita Slavina Tak Saling Sapa di Acara Nikahan Atta-Aurel, Pakar Mikroekspresi: Ada Masalah

Drama turkis ini masih bercerita tentang kisah cinta rumit, pembalasan dendam, dan keluarga dari Miran Aslanbey dan Reyyan Sadoglu.

Diceritakan pada episode sebelumnya, Fusun kaget dan syok ketika Yaren mengakui bahwa ia sedang mengandung anak dari Harun.

Sementara itu, permasalahan antara Azize dan Hazar belum usai.

Hazar masih belum bisa menerima Azize sebagai ibunya, apalagi Hazar sangat kecewa ketika Azize telah mempermainkannya dengan cara menembakan pistol di dalam rumah yang ketika itu Hazar dan Nasuh sedang berada di luar rumah.

Disisi lain, Reyyan dan Miran dihadapkan dengan masalah.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berita Subang PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x