Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Senin, 12 April 2021: Usai Parfum, Kini Elsa Dapat Kiriman Bunga, dari Riky?

- 12 April 2021, 14:24 WIB
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta Senin, 12 April 2021: Elsa kembali diteror oleh Riky, kali ini dia mendapatkan kiriman bunga.
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta Senin, 12 April 2021: Elsa kembali diteror oleh Riky, kali ini dia mendapatkan kiriman bunga. /ALiefia R/tangkapan layar YouTube RCTI

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta kian mendapatkan tempat di hati para pemirsanya. Tak hanya soal pemain, alur cerita yang disuguhkan pun semakin membuat penonton penasaran.

Sinopsis Ikatan Cinta lantas selalu menjadi tren di lini masa. Memasuki episode pada Senin, 12 April 2021, suami Elsa, Nino kian curiga dengan perilaku istrinya.

Pasalnya, Elsa kian hari makin aneh, apalagi setelah mendapatkan teror dari Riky. Gelagat Elsa pun semakin membuat Nino mencari tahu rahasia apa yang sedang ditutupi olehnya.

Baca Juga: Kulit Tangan Terasa Kering Akibat Terlalu Sering Kena Sabun? Gunakan Bahan Alami Berikut untuk Mengatasinya

Setelah parfum, Elsa diketahui kembali mendapatkan teror berupa kiriman bunga, yang tak lain pengirimnya adalah Riky.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul "Nino Bayar Satpam Demi Bongkar Kebohongan Elsa, Ikatan Cinta Senin 12 April 2021", Riky rupanya sengaja mengirimkan barang-barang kepada Elsa secara berulang agar dia mau membayar imbalan.

Elsa kemudian mengambil paket tersebut di pos satpam, ia kesal karena mendapat paket bunga dari Riky.

Elsa lalu membuang bunga tersebut ke tong sampah dekat pos satpam, terlihat Ijal satpam di klaster itu melihat Elsa membuang bunga itu di tempat sampah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin, 12 April 2021: Aries, Taurus, Gemini Perbanyak Syukur atas Kemajuan dalam Keuangan

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x