Spoiler Ikatan Cinta Rabu 28 April 2021 Al Kritis Andin Tanda Tangan Operasi, Mama Sarah Curiga ke Elsa

- 28 April 2021, 09:27 WIB
Ikatan Cinta 28 April 2021: Berhasil Lakukan Operasi, Aldebaran Justru Alami Amnesia
Ikatan Cinta 28 April 2021: Berhasil Lakukan Operasi, Aldebaran Justru Alami Amnesia /Layar tangkap RCTI+

BERITA KBB- Spoiler Ikatan Cinta malam ini Rabu 28 April 2021 akan menceritakan bagaimana nasib Aldebaran pasca kecelakaan hebat. Al yang terbaring di atas ranjang rumah sakit tengah berjuang antara hidup dan mati.

Dengan kondisi yang semakin kritis, Andin akhirnya menandatangi surat persetujuan untuk Al dioperasi. Andin menyakinkan hatinya semoga keputusannya benar untuk kesembuhan suaminya.

Andin lalu balik, Andin memeluk Mama Rosa. Dia mengatakan kalau sudah menyetujui surat persetujuan operasi Mas Al. Mama Rosa berdoa, semoga Al selamat dan sembuh.

Baca Juga: HYBE Terpilih sebagai Salah Satu Perusahaan Paling Berpengaruh di Tahun 2021 Bersih Majalah Time, Selamat ya

Papa Surya menghubungi Andin, dia mengajak Andin untuk buk bersama di rumah. Dan dia juga bilang kalau Nino dan Elsa sudah ada di rumah. Andin mengatakan gak bisa, dia di rumah sakit.

Papa Surya kaget mendengarnya, dia tanya siapa yang sakit. Andin lalu cerita kalau mas Al kecelakaan. Papa Surya kaget mendengarnya, dia mendoakan semoga Al cepat sembuh.

Nino mendengar kalau Al kecelakaan, Nino cerita sebelum kesini. Dia melihat mobil Al memang ngebut, Nino berpikir pasti ada yang terjadi sehingga Al naik mobil ngebut begitu.

Baca Juga: RM Mengejutkan BTS Dengan Bakat Tersembunyi Barunya

Di dapur, Mama Sarah tanya ke Elsa, pasti ada yang disembunyiin dirinya tentang Riki. Namun Elsa bilang kalau gak ada, Elsa gak cerita jujur ke mamanya. Namun Mama Sarah masih berpikir kalau ada yang disembunyikan Elsa.

Angga sampai di rumah Al, Angga tanya ke Uya, apa ada surat untuk Al. Uya cerita kalau ada, dari Hexagonal, dan dia taruh di ruang kerja Al. Angga lalu masuk rumah, dia menemui Michele.

Angga cerita ke Michele kalau harus ke ruang kerja Al. Dia ingin mengambil hasil tes DNA Reyna dan melihat hasilnya. Angga lalu masuk ruang kerja Al, dia melihat hasil tes DNAnya. Angga gak kaget, karena sudah mengira kalau Reyna bukan anak Roy.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 28 April 2021: Capricorn, Aquarius dan Pisces Kesalahpahaman Mungkin Terjadi dalam Cinta

Al segera dioperasi, Andin dan mama Rosa nampak khawatir. Al lalu dioperasi, setelah operasi selesai, kondisi Al malah kritis. Dokter lalu menangani. Dan akhirnya Al bisa melewati masa kritisnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x