Spoiler Samudra Cinta Kamis 6 Mei 2021, Rey Menolong Cinta dengan Menghajar Para Preman, Nora Kesal Momen Itu

- 5 Mei 2021, 22:58 WIB
Sinopsis Samudra Cinta RCTI
Sinopsis Samudra Cinta RCTI /INSTAGRAM /Instagram

BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan bocoran cerita Samudra Cinta selalu menarik untuk disimak.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis 6 Mei 2021, Rutan Mengalami Konsleting Listrik Dewa Teriak Panik

Berikut Spoiler Samudra Cinta pada Kamis 6 Mei 2021:

Cinta galau, dia sedih karena mengetahui Samudra punya anak dari wanita lain. Cinta berpikir kalau Samudra sudah selingkuh. 

Cinta bingung apa yang harus dilakukannya. Vina dan Doni hampiri Cinta, Vina yang sudah tahu tentang Samudra. Lalu dia mengatakan kalau pria itu di luar bisa main dengan yang lain. 

Baca Juga: Spoiler Love Story Kamis 6 Mei 2021, Maudy Dikasihani oleh Anita yang Melihatnya Hidup Sengsara Akibat Ken

Doni disamping Vina, menyuruh Vina tenang. Samudra kesal karena hampir tertabrak orang balapan liar. Orang itu Rey, Samudra gak tahu kalau itu adalah saudara tirinya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x