Sinopsis Love Story Jumat 7 Mei 2021, Ken Membawa Kabar Bahagia ke Maudy Kalau Dia Sudah Diterima Kerja

- 6 Mei 2021, 22:40 WIB
Love Story The Series
Love Story The Series /SCTV.

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story The Series yang telah tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis 6 Mei 2021, Rutan Mengalami Konsleting Listrik Dewa Teriak Panik

Berikut Spoiler Love Story The Series Jumat 7 Mei 2021 :

Ken melamar pekerjaan, dia nampak diinterview, dan Ken dinyatakan lolos dan diterima kerja. Ken nampak senang, dia sudah gak sabar mau kabari Maudy. 

Ken lalu telpon Maudy, dia bilang kalau mendapat pekerjaan. Dia diterima untuk kerja. Maudy ikut senang juga, dia bersyukur. Ken lalu pulang ke rumah kontrakannya.

Di rumah kontrakan, Ken dikagetkan depkolektor yang ingin menagih hutang. Ken merasa gak hutang, dia melawan depkolektor itu. Maudy melihat Ken berantem, dia menyuruh berhenti. 

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Jumat 7 Mei 2021, Nana Diberlakukan Layaknya Pembantu Oleh Keluarga Buwana

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x