Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 7 Mei 2021, Aldebaran Murka Hingga Kejang Kepada Elsa Karena Telah Memfitnah Andin

- 7 Mei 2021, 15:28 WIB
Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 7 Mei 2021
Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 7 Mei 2021 /Instagram.com/@mnc_pictures/

BERITA KBB- Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 7 Mei 2021 dipastikan semakin seru dan menegangkan. Dimana salah satunya ada adegan dimana Aldebaran begitu murka kepada Elsa saat datang menjenguknya di rumah sakit.

Aldebaran yang baru sadar dari koma dan masih belum sembuh benar kedatangan Elsa. Tahu bahwa Elsa membohongi dirinya dan memfitnah Andin soal Reyna, membuat Al naik pitam dan murka.

Di ruang rawat inap RS, Elsa datang dan menanyakan tentang hasil tes DNA itu. Dia kaget ternyata Al tahu itu kalau Reyna bukan anak Roy.

Baca Juga: Pecah Rekor, Kasus Positif Covid-19 di India Menembus Angka 21,1 Juta

Lalu Elsa panik Al sudah tahu kalau Reyna bukan anak Roy. Elsa posisinya terancam karena selama ini dia yang selalu ngomong kalau Andin selingkuh dengan Roy. Dan Reyna adalah anak Roy. 

Elsa mau pergi, namun ditahan oleh Al. Bahkan Al sampai meneteskan air mata. Al tahu kalau Elsa selama ini berbohong tentang Andin selingkuh dengan Roy.

Al mulai curiga dengan Elsa, kepala Al sakit, dia nampak kejang-kejang. Elsa lalu pergi, Bu Rosa masuk ruangan Al. Dia kaget melihat Al kejang-kejang. Bu Rosa lalu panggil suster. 

Baca Juga: Hari Pertama Operasi Pelarangan Mudik 2021, Polri Putar Balikan 23.573 Kendaraan di 381 Titik Penyekatan

Suster datang, dokter lalu memeriksa Al. Dia kasih obat penenang untuk Al. Bu Rosa heran kenapa Al sakit kepala lagi. Dia yakin pasti ada yang terjadi sebelum dia datang. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah