Ada Semifinal Leg 2 BRI Liga 1 Persib vs Bali Utd, Magic 5 Jam Berapa? Simak Jadwal Indosiar Sabtu 18 Mei 2024

- 18 Mei 2024, 09:03 WIB
Jadwal Persib Bandung vs Bali United Semifinal Leg 2, Kick Off Pukul 19.00 WIB
Jadwal Persib Bandung vs Bali United Semifinal Leg 2, Kick Off Pukul 19.00 WIB /Vidio.com

Berita KBB - Babak semifinal leg 2 Championship Series BRI Liga 1 Persib vs Bali United bakal disiarkan secara live di layar kaca hari ini. Sehubungan dengan itu, jam berapa Magic 5 tayang? Simak jadwal Indosiar Sabtu 18 Mei 2024 berikut.

Mengutip jadwal Indosiar Sabtu 18 Mei 2024 pada laman resminya, Indosiar akan menyiarkan live laga semifinal leg 2 Championship Series BRI Liga 1 Persib vs Bali United yang menjadi penentuan siapa yang akan maju ke final kompetisi bola kasta tertinggi Indonesia.

Pada pertemuan mereka di leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 Selasa 14 Mei 2024 lalu, Persib Bandung sukses menahan imbang Bali United 1-1 di Training Center Bali United.

Bali United sempat unggul lebih dulu lewat gol Jefferson Assis pada menit ‘83. Maung Bandung melalui David Da Silva kemudian membuat sejumlah suporter tuan rumah yang merangsek ke pinggir lapangan terdiam lewat sundulannya pada menit ‘90+9.

Dengan agregat 1-1 dan laga yang alot sebelumnya, masing-masing tim hanya butuh kemenangan 1 gol saja untuk merebut tiket final. Siapakah dari mereka yang bakal selangkah lebih dekat ke trofi BRI Liga 1? Saksikan saja semifinal leg 2 Persib vs Bali United ini di Indosiar.

Baca Juga: Rating Acara TV Kamis 25 April 2024: Digempur BRI Liga 1 Persib vs Borneo, Tertawan Hati SCTV Kokoh di Top 3

Seperti biasa, setiap kali ada siaran pertandingan BRI Liga 1, maka Magic 5 yang biasanya tayang jam prime time WIB harus menyerahkan slotnya. Cek jam berapa mega series tersebut tayang di bawah ini.

Untuk mengetahui jam tayang Magic 5 yang bergeser karena semifinal leg 2 Championship Series BRI Liga 1 Persib vs Bali United, langsung saja cek jadwal Indosiar Sabtu 18 Mei 2024 di bawah ini.

Harap diingat bahwa jadwal TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun televisi bersangkutan.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah