Sinopsis Love Story Sabtu 8 Mei 2021, Ken Tak Mau Menerima Bantuan Dari Orang Lain, Maudy pun Menyalahkannya

- 7 Mei 2021, 23:41 WIB
Love Story The Series
Love Story The Series /SCTV.

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story The Series yang telah tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya.

Baca Juga: Untuk Menjaga Lingkungan, 100 Pohon Ditanam di Lokasi Pasca Longsor di TPA Sarimukti

Berikut Sinopsis Love Story The Series Sabtu 8 Mei 2021 :

Ken nampak ketemu Maudy. Maudy nampak menyalahkan Ken karena gak mau menerima bantuan. Ken lalu mengingatkan soal perjanjian itu.

Ken menjelaskan cerita permasalahannya. Arga langsung menganggap Ken gak bisa bekerja begitu saja, bisa hilang makanya jangan sombong.

Rama dan Reza baru pulang kuliah. Juga ada Airin dan Irvan di situ. Airin dan Irvan lagi membahas debt collector yang meneleponi mereka juga.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Sabtu 8 Mei 2021, Ambil Sertifikat dari Tangan Preman, Joko Susun Rencana Matang

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah