Sinopsis Samudra Cinta Selasa 11 Mei 2021, Pak Rusdi Marah Besar Kepada Samudra Hingga Menamparnya

- 10 Mei 2021, 23:28 WIB
Samudra Cinta di SCTV
Samudra Cinta di SCTV /Instagram/@samudracinta_official

BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan bocoran cerita Samudra Cinta selalu menarik untuk disimak.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Selasa 11 Mei 2021, Ria Mendapatkan Kejutan dari Joko dan Wulan Untuk Minta Maaf

Berikut Sinopsis Samudra Cinta pada Selasa 11 Mei 2021:

Cinta pingsan lalu dibawa ke rumah, Pak Rusdi nampak dikasih tahu kalau Cinta banyak pikiran. Cinta memikirkan Samudra yang selingkuh. Pak Rusdi nampak emosi ke Samudra. 

Lalu saat anggota keluarga lainnya kumpul. Pak Rusdi marah banget sama Samudra. Bahkan dia sampai menampar Samudra. Pak Rusdi mengatakan kalau Samudra tega mengkhianati Cinta.

Samudra sebenarnya mau menjelaskan kalau dirinya gak selingkuh. Namun dia tertekan, sehingga gak bisa menjelaskan dan gak ada yang percaya. 

Cinta yang sudah sadar, lalu dia dibawa ke kamarnya. Samudra dan yang lainnya berada di kamar Cinta. Mereka nampak khawatir sama Cinta. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah