Berbagi dan Menghibur, Pahlawan Kebahagiaan Ultraiman Bagikan 100 Paket Buka Puasa di Kiaracondong.

- 10 Mei 2021, 20:39 WIB
Relawan Rumah Zakat dengan mengenakan kostum Ultraiman membagikan paket berbagi buka puasa untuk warga yang usahanya terdampak pandemi covid-19 di Cidurian Utara, Sukapura, Kota Bandung, Selasa 10 Mei 2021. Rumah Zakat menyalurkan 100 paket berbagi berbuka puasa dengan membawa ikon Pahlawan Kebahagiaan Ultraiman diharapkan dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak dari para penerima manfaat
Relawan Rumah Zakat dengan mengenakan kostum Ultraiman membagikan paket berbagi buka puasa untuk warga yang usahanya terdampak pandemi covid-19 di Cidurian Utara, Sukapura, Kota Bandung, Selasa 10 Mei 2021. Rumah Zakat menyalurkan 100 paket berbagi berbuka puasa dengan membawa ikon Pahlawan Kebahagiaan Ultraiman diharapkan dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak dari para penerima manfaat /BeritaKBB/Ade Bayu Indra/

BERITA KBB - Untuk memberikan kebahagiaan bagi anak-anak dari para penerima manfaat, Rumah Zakat mengajak Pahlawan Kebahagiaan, Ultraiman, menyalurkan 100 Paket Berbagi Buka Puasa.

Paket Berbagi Buka Puasa itu diperoleh dari para donatur untuk masyarakat yang usahanya terdampak pandemi Covid-19, di Sukapura, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Senin 10 Mei 2021.

“Semoga hadirnya Ultraiman membahagiakan masyarakat penerima manfaat di sini yang saat ini tak bisa mudik ke kampung halamannya. Jadi selain mendapatkan makanan, anak-anak mereka mendapatkan hiburan,” ungkap Relawan Rumah Zakat, Nunung.

Baca Juga: 51 Kendaraan Diputarbalikan di Perbatasan Jabar-Jateng

Anak-anak dan warga di kampung itu pun tampak bahagia dan terhibur dengan kehadiran Ultraiman yang membagikan paket Berbagi Buka Puasa tersebut.

Terhitung sejak awal Ramadhan hingga dihari ke-26 ini, Rumah Zakat sudah menyalurkan sebanyak 119.523 paket kebahagiaan Ramadhan.

Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari 7 program yang digulirkan dengan rincian 91.246 paket Berbagi Buka Puasa, 6.376 Kado Lebaran Yatim, 8.173 Bingkisan Lebaran Keluarga, 12. 254 paket Syiar Quran, 1.087 paket Janda Berdaya, 82 Penerima Manfaat Ramadhan Bebas Hutang serta 305 Penerima Manfaat Wakaf Qur’an Braile.***

 

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x