Sinopsis Samudra Cinta Jumat 14 Mei 2021, Cinta dan Jo menyelidiki Rey, Dia Heran Kenapa Rey Memiliki Fotonya

- 14 Mei 2021, 08:48 WIB
Sinopsis Samudra Cinta SCTV
Sinopsis Samudra Cinta SCTV /Instagram

BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan bocoran cerita Samudra Cinta selalu menarik untuk disimak.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Jumat 14 Mei 2021, Putri dan Pengeran Sama-Sama Menenangkan Mel Karena Pak Regar

Berikut Sinopsis Samudra Cinta pada Jumat 14 Mei 2021:

Cinta melihat ada Rey, dia lalu hampiri Rey. Cinta mengatakan kenapa Rey mengikutinya. Namun Rey malah mengatakan siapa yang mengawasi Cinta.

 
Dia menunjukkan seragamnya, dan dia bilang kalau disini kerja. Cinta heran, karena Rey ada dimana-mana. Dan dia bilang kalau Rey ada berapa kerjaan.

Rey lalu beralasan kalau semua orang, gak seperti Cinta dan Samudra. Yang cukup 1 pekerjaan sudah banyak uang. Bahkan gak bekerja sudah banyak uang. Rey mengatakan gak banyak orang seperti itu.

Baca Juga: Sinopsis Love Story Jumat 14 Mei 2021, Argadana Berterima Kasih Kepada Wilantara Karena Telah Menyelamatkannya

Intan mau digigit ular, Adrian menolong Intan dari gigitan ular. Namun malah dia yang tergigit ular. Cinta dan Jo menyelidiki Rey, dia heran kenapa Rey memiliki foto Samudra dan Pak Fery.

Cinta mengatakan kalau sepertinya Rey itu psikopat deh. Pak Fery menemui Ariel, dia tanya Ariel apain Samudra. Aril menyerang Fery, sampai Fery terjatuh dan kepalanya kena batu.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah