Tayang Sekarang! Glenca Chysara di FTV Tak Ada Gebetan Mantanpun Jadi, Berikut Sinopsis dan Link Streaming

- 29 Mei 2021, 10:04 WIB
Glenca Chysara.
Glenca Chysara. /Instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA KBB - Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

FTV Pagi ini, Sabtu 29 Mei 2021 pukul 10.00 WIB menayangkan Tak Ada Gebetan Mantanpun Jadi. Di artikel ini, anda bisa menyimak sinopsis FTV ini dan juga link live streaming tayangannya.

Tak Ada Gebetan Mantanpun Jadi adalah sebuah judul film komedi drama romantis televisi Indonesia tahun 2020 yang diproduksi oleh StarVision Production dan ditayangkan di SCTV.

Baca Juga: Staf Khusus Presiden Apresiasi Upaya Pemkot Bandung yang Melayani Kaum Disabilitas

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta, Sabtu 29 Mei 2021, Rendy Merasa Ada yang Aneh dengan Mang Dadang

FTV yang dijadwalkan tayang perdana pada 11 November 2020 pukul 14:30 ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atas seperti Bhisma Wijaya Mulia dan Glenca Chysara yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tak Ada Gebetan Mantanpun Jadi, Sonia (Glenca Chysara) kesal bukan main lantaran waktu dirinya menjalin hubungan sama gebetannya, tiba-tiba muncul Rizki (Bhisma Wijaya), sang mantan pacar yang menjelek-jelekan gebetannya Sonia.

Tentu saja Sonia cuma menduga kalau Rizki iri sama dirinya. Apakah Rizki hanya iri atau benar-benar mau menyadarkan Sonia?

Baca Juga: The Great Asia Africa di Lembang, Bandung Barat Dibuka setelah Viral Video Longsor, Begini Kata Pengelola

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x