Tampil Memukau dengan Warna Pirang, Penata Rambut Ungkap Rose BLACKPINK Bleaching Rambut 3 Kali Seminggu

- 28 Mei 2021, 16:43 WIB
Rose BLACKPINK kerap tampil memukau dengan warna blonde.
Rose BLACKPINK kerap tampil memukau dengan warna blonde. /Instagram/@rose_are_rosie

BERITA KBB- Girl band BLACKPINK memang kerap menampilkan gaya dan warna rambut yang mampu menyihir para penggemarnya. Tak heran jika gaya rambut mereka ini sampai banyak yang meniru.

Grup yang terdiri dari Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie ini juga tengah naik daun, seiring dengann meroketnya hasil penjualan album-album mereka.

Baru-baru ini, seorang penata rambut langganan BLACKPINK, yang diketahui bernama Cha-Cha mengungkapkan soal bagaimana Jisoo, Rose, Lisa, serta Jennie merawat rambut mereka agar tetap terlihat bagus.

Baca Juga: Penghargaan Life-Time Achievement bagi Sineas Film Indonesia, Bentuk Apresiasi Kepada Insan Film Indonesia

Cha-cha mengungkapkan bahwa Jisoo kini sedang menjaga warna hitam untuk rambutnya, mengingat dia tengah melakukan kegiatan syuting drama Korea terbaru.

Sehingga, katanya, Jisoo harus terlihat natural dengan warna rambutnya itu.

Selain itu, Cha-Cha menuturkan bahwa warna rambut yang berbeda dapat menghasilkan tampilan warna kulit yang berbeda pula. Karenanya, sangat penting untuk memilih warna yang tepat agar memperoleh kombinasi yang bagus.

Baca Juga: Ternyata Jago Masak, Safira Crespin Jajal Bisnis Kuliner, Ciptakan Menu Bebek Salted Egg Pertama di Indonesia

Perawatan rambut juga dilakukan member lainnya, yakni Jennie. Dia biasanya memiliki warna rambut coklat abu tua, yang telah diaplikasikannya selama beberapa tahun terakhir ini.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x