The Great Asia Africa di Lembang, Bandung Barat Dibuka setelah Viral Video Longsor, Begini Kata Pengelola

- 29 Mei 2021, 09:31 WIB
Objek wisata The Great Asia Africa di Jalan Raya Lembang -Bandung Kabupaten Bandung Barat pada libur pergantian tahun 2021 lalu tampak ramai, mengikuti instruksi Presiden, Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengeluarkan larangan objek wisata tidak diperbolehkan beroperasi pada masa larangan mudik.
Objek wisata The Great Asia Africa di Jalan Raya Lembang -Bandung Kabupaten Bandung Barat pada libur pergantian tahun 2021 lalu tampak ramai, mengikuti instruksi Presiden, Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengeluarkan larangan objek wisata tidak diperbolehkan beroperasi pada masa larangan mudik. /Portal Bandung Timur/hp.siswanti

BERITA KBB – Objek Wisata The Great Asia Africa di Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) sudah beroperasi kembali pasca viral video longsor di TikTok.

Baru-baru ini, video viral di TikTok dari akun @rasyed88 menunjukkan longsor di kawasan The Great Asia Africa di Lembang.

Dikutip dari pikiran-rakyat.com dalam artikel Viral Video Longsor di Great Asia Africa Bandung, Pengelola Sampaikan Faktanya, video itu diunggah dengan iringan lagu Sunda.
“#fyp #viral longsor Great asia afrikaa bandung” tulis rasyed, dalam video yang diunggah 27 Mei 2021 tersebut.

Sontak unggahan itu membuat geger netizen, karena The Great Asia Africa termasuk tempat wisata di Bandung dengan banyak pengunjung.

Baca Juga: 5 Band Termahal di Indonesia, Nomor Satu Grup Legend

Baca Juga: Kartu Nikah Digital akan Segera Diluncurkan, Upaya untuk Menghindari Pemalsuan Pernikahan

Tampak dalam video air terjun yang turun di tebing amat deras dengan warna cokelat lantaran bercampur material yang diduga tanah.

“Duh kantos di fto ddinya..dan mhun sieun longsor eh leres we, (duh pernah foto di situ, memang takut longsor, eh bener aja)” tulis pengguna TikTok Eceu Nury Sulistia.

“Aku prnh blg tkt longsor pas disana eh bener” kata pengguna lainnya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x