Sinopis Keajaiban Cinta, Minggu 30 Mei 2021, Bima Dukung Galuh Balas Dendam ke Awan

- 30 Mei 2021, 09:10 WIB
Keajaiban Cinta Minggu 30 Mei 2021
Keajaiban Cinta Minggu 30 Mei 2021 /Instagram.com/@sinetron.sctv

BERITA KBB – Sinetron terbaru SCTV, Keajaiban Cinta tayang perdana pada 24 Mei 2021. Sinetron ini dibintangi sejumlah artis populer, seperti Aliando Syarief, Sitha Marino, Atalarik Syach, hingga Sultan Djorghi.

Keajaiban Cinta mengisahkan tentang Awan Pratama (Atalarik Syach), laki-laki tampan dan kaya raya.

Awan pernah menyimpan luka yang mendalam saat Melati (Ananda Faturrahman), istrinya yang sangat dia cintai, meninggalkan dia.

Melati meninggalkan dia karena dia dilecehkan oleh Yudi (Sultan Djorghi), sahabat Awan. Akhirnya untuk mengobati luka hatinya, Awan menikah dengan Elma (Moudy Wilhelmina), seorang janda yang sudah memiliki putri berusia 2 tahun bernama Nagita (Jennifer Eve).

Baca Juga: Resmi Dinikahi Ifan Seventeen, Simak Fakta Mengejutkan Citra Monica, Model yang Pernah Digrebek Mantan Suami

Baca Juga: Simak Jadwal, Cara Daftar dan Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 17

Sinopsis Keajaiban Cinta pada Minggu, 30 Mei 2021, Audy melihat Tiana bersama Darwin, dia mau samperin dan menguping. Namun Audy malah menginjak dahan pohon. Sehingga Darwin tahu, dan menghindar.

Tiana heran kenapa Darwin sembunyi, Darwin kode kalau ada orang. Tiana lalu melihat ada Audy, Darwin kabur. Audy mau ngejar, namun dihadang oleh Tiana, Audy kesal.

Audy mengancam Tiana, dia bilang akan kasih tahu siapa pacar rahasia kakak. Namun Tiana menyuruh Audy lapor saja, Tiana malah bilang kalau hukuman Audy akan ditambah. Namun Audy gak takut, dia akan kasih tahu ke papa dan mama.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah