Aibnya Dibuka oleh Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Maaf: Kamu Bisa Mendapatkan yang Lebih Baik dari Aku

- 31 Mei 2021, 21:52 WIB
Sikap buruknya diungkap ke publik oleh Larissa Chou, Alvin Faiz doakan Larissa dapat sosok lelaki yang lebih baik darinya.
Sikap buruknya diungkap ke publik oleh Larissa Chou, Alvin Faiz doakan Larissa dapat sosok lelaki yang lebih baik darinya. /Instagram/alvin_411

BERITA KBB - Belum selesai rasa terkejut publik usai mengetahui perceraian Alvin Faiz dan Larisa Chou, kini publik kembali dikejutkan oleh pernyataan Larissa Chou.

Wanita yang memutuskan menjadi mualaf semenjak menikah dengan Alvin Faiz itu, membeberkan sederet sikap buruk lelaki yang telah memberinya seorang putra. Sikap tersebutlah yang menjadi alasan Larissa menggungat cerai suaminya.

Di Instagram story miliknya, Larissa menyebut jika Alvin Faiz tak pernah membimbingnya dalam hal agama.

Baca Juga: Apa Kabar Program Petani Milenial Jabar? Begini Progresnya

"Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termasuk mengajari mengaji (padahal sebelum menikah janjinya akan membimbing)," tulis Larissa Chou di Instagram story @larissachou pada 31 Mei 2021.

Larissa juga mengatakan jika selama pernikahan, putra almarhum Ustadz Arifin Ilham tersebut selalu memprioritaskan hobi dan dunianya.

Ia juga bercerita saat dirinya pernah dirawat di rumah sakit, Alvin tak menemani dan hanya mengantar saja sehingga Larissa mengaku merasa sendirian.

Baca Juga: Lepas Taemin Jalani Wamil, Begini Cara Member SHINee Beri Dukungan, Minho: Aku Selalu di Sisimu

"Selama menikah aku pernah beberapa kali dirawat di rumah sakit dan dia tidak mau menemani di rumah sakit(hanya mengantar saja). Merasa sendirian padahal ada suami," tuturnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah