Beberkan Alasannya Gugat Cerai Suami, Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Pernah Lakukan Ini dengan Wanita Lain

- 31 Mei 2021, 15:35 WIB
Larissa Chou ungkap alasannya gugat cerai sang suami, sebut Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan wanita lain.
Larissa Chou ungkap alasannya gugat cerai sang suami, sebut Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan wanita lain. /Instagram/larissachou

BERITA KBB - Perceraian yang terjadi antara Alvin Faiz dan Larisa Chou menyedot perhatian publik selama beberapa hari terakhir ini.

Jarang diterpa gosip miring, rumah tangga yang sudah dibina selama lima tahun itu justru harus berakhir di pengadilan. Larissa Chou diketahui menggugat suaminya pada 20 Mei 2021.

Banyak berita miring beredar terkait alasannya menggungat cerai sang suami. Setelah bungkam cukup lama, Larissa pun akhirnya buka suara mengenai hal tersebut.

Baca Juga: Menag Yaqut: Revitalisasi KUA Akan Gerakkan Moderasi Beragama hingga Kecamatan

Melalui Instagram story miliknya yang diunggah ulang oleh akun Instagram berita_gosip, Larissa membeberkan beberapa poin mengenai alasannya menggungat cerai Alvin Faiz.

Poin pertama Larissa menyebut jika Alvin tak pernah membimbingnya dalam hal agama.

"Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termasuk mengajari mengaji (padahal sebelum menikah janjinya akan membimbing)," tulis Larissa Chou di Instagram @larissachou.

Baca Juga: Tega!! Tuduh Membawa Virus Covid-19, Kim Jong un Perintahkan Pejabatnya Musnahkan Kucing dan Burung Merpati

Selain itu, ia juga mengungkapkan jika putra almarhum Arifin Ilham tersebut tak pernah menemani anak belajar dan sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya hingga larut malam.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah