Sinopsis Godzilla vs Kong, Kisah Perjalanan Kong Menemukan Rumah Aslinya

- 3 Juni 2021, 09:35 WIB
Sinopsis Godzilla vs Kong (2021)
Sinopsis Godzilla vs Kong (2021) //Instagram.com/@wbpictures/

Berita KBB -  Setelah menunda tanggal rilis November 2020 karena pandemi COVID-19, Godzilla vs. Kong akhirnya dirilis teatrikal secara internasional pada 24 Maret 2021 lalu.

Amerika Serikat merilis film tersebut pada 31 Maret, di bioskop dan di HBO Max secara serentak.

Film ini secara umum mendapat ulasan positif dari para kritikus serta pujian untuk efek visual dan urutan aksi. Kritikan terhadap film tersebut didapat dari segi naskah dan karakter manusia.

Baca Juga: Fast and Furious 9: Pemain, Jadwal Tayang, dan Sinopsis Cerita

Film ini disutradarai oleh Adam Wingard,  diproduksi oleh Mary Parent , Alex Garcia , Eric McLeod , dan Brian Rogers dengan skenario yang ditulis oleh Eric Pearson dan Max Borenstein .

Alur cerita oleh Terry Rossio , Michael Dougherty dan Zach Shields . Borenstein, Dougherty dan Shields juga turut menulis King of the Monsters . 


Godzilla vs Kong dimulai lima tahun setelah King of the Monsters. Melihat Godzilla dan Kong menjalani pertempuran besar setelah amukan Ghidorah 
Legenda bertabrakan di Godzilla vs Kong saat musuh mistis ini bertemu dalam pertempuran spektakuler selama berabad-abad. Nasib dunia tergantung pada keseimbangan.

Kong dan pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan rumah aslinya. Bersama mereka ada peran Jia, seorang gadis muda yatim piatu, Jia dan Kong telah membentuk ikatan yang unik dan kuat. 

Namun, mereka tiba-tiba menemukan diri mereka di jalur Godzilla yang marah, memotong petak kehancuran di seluruh dunia. Bentrokan epik antara dua raksasa — dipicu oleh kekuatan tak terlihat — hanyalah awal dari misteri yang terletak jauh di dalam inti Bumi.***

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah