Fast and Furious 9: Pemain, Jadwal Tayang, dan Sinopsis Cerita

- 2 Juni 2021, 19:57 WIB
Film Fast Furious 9 yang akan rilis 25 Juni 2021, pemain dan sinopsis cerita
Film Fast Furious 9 yang akan rilis 25 Juni 2021, pemain dan sinopsis cerita /The Fast Saga

Berita KBB - Kabar gembira buat kalian penggemar Fast and Furious, bagi yang sudah lama menunggu aksi Dominic Toretto cs balapan, F9 akan segera hadir untuk mengobati kerinduan para fans. Film ini rencananya akan rilis pada 25 juni 2021 mendatang.

Film kesembilan dari franchise Fast and Furious ini menandai kembalinya Justin Lin ke bangku sutradara.

Universal Picture yang menjadi rumah produksi film tersebut telah menggelontorkan dana yang cukup besar senilai 200 juta dolar AS untuk biaya produksi. Angka yang cukup fantastis.

Baca Juga: Penghargaan Life-Time Achievement bagi Sineas Film Indonesia, Bentuk Apresiasi Kepada Insan Film Indonesia

Beberapa karakter yang sempat 'menghilang' dalam film sebelumnya, akan dimunculkan kembali, seperti Mia Toretto (Jordana Brewster)  dan Han Lue (Sung Kang).

Penggemar Fast and Furious pasti sudah tahu jika Han meninggal di Fast and The Furious: Tokyo Drift, sebelum kemudian muncul di prekuel Fast & Furious, Fast Five, Fast & Furious 6, dan bahkan di awal Furious 7. Di akhir musim terungkap bahwa Deckard Shaw Jason Statham bertanggung jawab atas kematian Han.

F9 masih bercerita seputar keluarga Dominic Toretto (Vin Diesel), seorang mantan pembalap jalanan, yang telah pensiun dan kini memilih hidup bahagia bersama sang istri Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) dan putra mereka, Brian kecil.

Baca Juga: Profil, Biodata, dan Daftar Pemain Film Habibie & Ainun 3, Ada Arya Saloka Lho!

Namun, perjalanan hidup tak seindah yang dibayangkan, mereka mengetahui jika ada bahaya yang mengintai. Kali ini, ancaman tersebut memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling dia cintai.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Digital Spy


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah