Spoiler One Piece 1015, Luffy Masih Hidup Diselamatkan Kru Law, Momonosuke Beri Kabar Gembira Kepada Pasukan

- 3 Juni 2021, 23:34 WIB
ilustrasi spoiler One Piece 1015.
ilustrasi spoiler One Piece 1015. /Twitter/ ONE PIECE.com(ワンピース)/@OPcom_info

BERITA KBB- Spoiler One Piece chapter 1015 telah keluar dengan beberapa versi. Salah satunya spoiler yang diunggah dari Kanal Youtube Laugh Tale Anime pada 2 Juni 2021.

Dimana chapter 1015 akan dibuka dengan penampakan wajah nakama dan aliansi yang mendengar kekalahan Luffy. Spoiler One Piece Chapter 1015 telah beredar dengan judul "Rantai".

Dan di dalam spoiler ini, akhirnya telah terungkap, sosok misterius yang telah menyelamatkan Luffy saat terjatuh setelah bertarung melawan Kaido. Dia adalah kru dari Trafalgar Law.

Lalu dilanjutkan dengan pertarungan sanji melawan Queen dan awal babak baru pertarungan antara Yamato dan Kaido. Diketahui One Piece Chapter 1015 akan dirilis pada pada 6 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Sinetron Hati yang Memilih yang Tayang di RCTI, Ada Amanda Manopo dan Eza Gionino

Manga One Piece merupakan salah satu karya yang dibuat oleh Eiichiro Oda, manga ini tengah terpopuler dengan banyak penggemar yang tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Spoiler One Piece Chapter 1015 yang dikutip PORTAL JEMBER dari artikel berjudul UPDATE! Spoiler One Piece Chapter 1015 Akhirnya Terungkap Sosok Penyelamat Luffy hingga Suara Misterius Momo, memperlihatkan Queen yang mengejek Chopper yang berbicara bahwa serangan dari dirinya tidak dapat melukai Queen Perospero yang ada disana mencoba untuk menyerang Chopper dengan senjatanya yaitu hujan panah.

Setelah itu, Sanji pun datang dan menendang Queen menggunakan tendangan diable jambe miliknya. Serangan yang diarahkan ke Queen tersebut, ternyata juga mengenai Perospero.

Akhirnya, beban yang ada di Sanji yaitu Zoro diserahkan kepada Chopper untuk diobati. Dan pertarungan Sanji dan Queen pun akan dimulai.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x