Sinopsis Badai Pasti Berlalu Jumat 4 Juni 2021, Siska Bertunangan Dengan Helmi dan Akan Segera Bilang Ke Leo

- 3 Juni 2021, 23:51 WIB
Saksikan Badai Pasti Berlalu Hari ini 29 Mei 2021 mulai pukul 19:30 di SCTV.
Saksikan Badai Pasti Berlalu Hari ini 29 Mei 2021 mulai pukul 19:30 di SCTV. /Instagram/@badaipastiberlalu.sctv/

 

 

BERITA KBB- Saluran televisi SCTV selalu menghadirkan sinetron andalan terbarunya setiap saat. Kali ini SCTV menayangkan sinetron berjudul Badai Pasti Berlalu pada Senin 24 Mei 2021.

Badai Pasti Berlalu The Series ini tayang setiap hari pada pukul 19.30 WIB. Sebagai salah satu sinetron andalan SCTV, berikut ini profil dan biodata lengkap para pemain Badai Pasti Berlalu.

Sinetron Badai Pasti Berlalu yang diadaptasi dari novel hingga film ini menceritakan tentang kisah cinta dan pembalasan dendam yang melibatkan banyak orang hingga cinta segitiga. Cerita awalnya dimulai dari Helmi yang ingin balas dendam atas kematian adiknya terhadap keluarga Siska.

Namun hal tersebut justru berujung cinta yang tak terkendali. Kemunculan dan terlibatnya Leo, seorang dokter muda akan menambah romansa sekaligus konflik sendiri diantara mereka.

Baca Juga: Siti Maemunah Optimis Raih Medali Emas yang Dipersembahkan Untuk Jawa Barat di Peparnas 2021 Papua

Berikut Sinopsis Badai Pasti Berlalu Jumat 4 Juni 2021:

Monic sedang bicara dengan Siska, dia membahas Siska yang tunangan dengan Helmi. Dan menolak Leo, mereka juga membahas dengan tante Marisa, karena sudah salah paham.

Siska juga mengatakan kalau itu ulah Leo, dan Tante Marisa gak tahu. Di tempat lain, Mamanya Leo marah ke Helmi, karena menyebut Helmi pria parasit yang gak bermodal.

Namun Leo menjelaskan kalau dia yakin jika Helmi itu ada niat buruk ke keluarga Siska. Dia ingin menyelidiki apa tujuan sebenarnya Helmi itu.

Baca Juga: TERBARU!! Spoiler One Piece 1015 Luffy Diselamatkan Kru Bajak Laut Law, Sanji Hajar Queen dan Perospero

Monic bilang dirinya tahu Siska akan bertunangan dengan Helmi. Dia menyuruh Siska untuk bicara sama Leo. Namun Siska gak mau, Monic coba kasih pengertian. Dia menyuruh begitu, bukan untuk kasih harapan ke Leo.

Monic bilang dia hanya ingin hubungan baik dirinya dengan Marisa, mamanya Leo baik-baik saja. Siska dalam hati kasihan sama mamanya, karena ada masalah sama papa, dan ini.

Lalu dia bilang akan bicara sama Leo, dia akan telpon Leo dan ajak dia ketemuan. Monic tenang, dia terima kasih ke anaknya itu karena menuruti permintaannya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah