Deddy Corbuzier Sebut Bintang Tamunya Murahan, Netizen : Nggak Berbobot

- 8 Juni 2021, 09:23 WIB
Denise Chariesta
Denise Chariesta /Imananda Arifanny / Jurnalis Berita KBB/youtube.com/ deddy corbuzier

BERITA KBB- Masih ingat dengan wanita di video viral yang heboh beberapa tahun ke belakang? Video yang berisi sekumpulan orang yang sedang nongkrong di mall mewah karena berasal dari keluarga kaya raya. Dia juga bilang tak mau berteman dengan orang yang nongkrongnya di pinggiran.

Video tersebut adalah video sindiran yang dia tujukan untuk salah seorang temannya, tapi malah viral di luar dugaan.

Ya, Dia adalah Denise Chariesta. Berprofesi sebagai selebgram, tiktokers dan pengusaha florist. Isi konten tiktoknya rata-rata adalah pamer kekayaan yang dimilikinya sambil melempar pertanyaan ejekan ke netizen. 

Baca Juga: Denise Chariesta Berseteru dengan Keluarga Uya Kuya, Deddy Corbuzier : Ah Ini Gimmick Pasti!

Namun di balik gaya glamornya itu ternyata Denise Chariesta dulunya adalah anak orang tidak mampu yang untuk melanjutkan sekolah saja susah karena tak punya uang. 

Sekarang kondisi kehidupannya sudah berubah 180°. Berkat kegigihannya dalam berusaha dan bekerja keras, kini Denise Chariesta berhasil naik kasta.

Sayangnya wanita 28 tahun ini kerap menuai kontroversi dan tak pernah lelah membuat ulah.

Beberapa waktu lalu Denise Chariesta posting video pakai baju tipis tanpa bra di laman instagramnya, lalu sekarang dia memaki anak Uya Kuya sampai membuat Istri Uya Kuya geram dan marah-marah.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Blak-blakan Bongkar 2 Rahasia Dibalik Kesuksesan Kanal YouTube Miliknya

Kemarin, Dia diundang ke podcast Deddy Corbuzier untuk membahas urusan perseteruannya dengan keluarga Uya Kuya tersebut pada 5 Juni 2021. Deddy Corbuzier pun menganggap, mungkin ini cuma gimmick atau settingan semata.

Tapi Denise Chariesta membantahnya dan mengatakan bahwa ini kejadian tidak dibuat-buat. Denise justru mengambil hikmah dari setiap gesekan yang terjadi di antara dirinya dengan semua orang, yaitu pamornya yang semakin naik.

"Buktinya lo juga pansos ama gue kan?" kata Denise kepada Deddy dengan nada sombong ciri khasnya

Baca Juga: Meski Kanal YouTubenya Dinilai Bisa Jadi Modal Politik, Deddy Corbuzier Tegas Enggan Terjun ke Dunia Politik

Di tengah obrolan mereka yang semula santai, tiba - tiba Deddy Corbuzier nyeletuk, "Dasar murahan Anda!" dan dia mengulanginya sekali lagi "MURAHAN!"

Dengan ekspresi wajah serius, Denise Chariesta menjawab, "Murahan? Lo bisa nggak beli gue? Anda bisa nggak beli?" kata Denise Chariesta dengan cepat menggunakan nada agak tinggi

Memang Deddy Corbuzier ini pandai sekali membuat teaser video di channel youtubenya sampai netizen kepo dan mau menonton isinya. Padahal itu semua hanya candaan. 

Baca Juga: Tes Kepribadian Ini Menunjukkan Apakah Anda adalah Orang yang Emosional?

Di sisi lain Deddy Corbuzier mendapatkan komentar tidak mengenakkan dari netizen tentang kualitas kontennya saat ini yang dinilai sudah tidak se-berbobot dulu pada waktu pertama kali dibangun oleh Deddy.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah