Profil Sari Nila, Pemeran Mama Rosa di Sinetron Ikatan Cinta, Tetap Berkelas dan Anggun di Dunia Nyata

- 9 Juni 2021, 11:33 WIB
Spoiler Ikatan Cinta Episode 308, Rabu 9 Juni 2021, Mama Rosa yang terkejut ketika mengetahui Reyna adalah anak kandung Andin.
Spoiler Ikatan Cinta Episode 308, Rabu 9 Juni 2021, Mama Rosa yang terkejut ketika mengetahui Reyna adalah anak kandung Andin. /MNC Picture

BERITA KBB- Penikmat setia sinetron Ikatan Cinta pasti tidak asing dengan Mama Rosa. Wanita lembut dan berkelas yang menjadi Ibu Aldebaran ini rupanya masih tampak menawan di usianya yang tak lagi muda.

Wanita kelahiran Jakarta, 16 Desember 1973 ini bernama Sari Nila. Walaupun umurnya hampir setengah abad, Sari Nila masih tampil memukau seperti wanita usia 30-an di sinetron Ikatan Cinta.

Gaya berbusananya yang elegan ternyata tidak luput dari passion dan usaha yang sedang digelutinya saat ini. Sebelum bermain di Ikatan Cinta, Sari Nila sudah terlebih dahulu terjun ke dunia bisnis.

Baca Juga: Profil Natasha Dewanti Pemeran Mama Sarah di Ikatan Cinta Lengkap, Tetap Cantik Meski Sudah Berusia 43 Tahun

Sari Nila merupakan pengusaha yang membuka jasa konsultan di bidang fashion dan gaya hidup dengan nama usaha Sinc Communication bersama sahabatnya, Caroline Zachrie.

Sari Nila juga membuka bisnis kuliner di bilangan Kemang, Jakarta dengan nama Bagel-Bagel.

Jangan heran jika gaya berbusananya elok dan berkelas. Rupanya wanita 48 tahun ini dulu pernah menjadi model pada tahun 90-an.

Baca Juga: Profil Raisa Andriana yang Baru Saja Rilis Album Baru, It's Personal! Ternyata Istri Arsitek

Walaupun terjun sebagai aktris di sinetron Ikatan Cinta, Sari Nila tak melupakan pendidikannya. Dia telah memiliki gelar sarjana dari Fakultas Sastra Universitas Indonesia

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x