Profil Ricky Ikatan Cinta yang Banyak Dibenci Penonton, Ternyata Dulu Ingin Jadi Pilot

- 4 Juni 2021, 14:50 WIB
Pemeran Ricky Ikatan Cinta
Pemeran Ricky Ikatan Cinta /Imananda Arifanny/Jurnalis Berita Kab. Bandung Barat/instagram.com/rendijohnpratama

BERITA KBB- Pemain Sinetron Ikatan Cinta dengan karakter antagonis bertambah satu orang. Selain Elsa, ada Ricky yang tak kalah licik darinya. Netizen pasti bertanya-tanya, siapa nama asli pemeran Ricky Ikatan Cinta?

Nama asli pemain Ricky di sinetron Ikatan Cinta adalah Rendi John Pratama. Pria yang lahir di Medan, 1 Desember 1993 itu sebelumnya sudah pernah malang melintang di dunia perfilman sejak masih remaja.

Rendi kerap membintangi FTV remaja di berbagai stasiun televisi swasta. Di Ikatan Cinta adalah pertama kalinya Rendi menjadi pemeran antagonis yang sukses bikin penonton gregetan.

Baca Juga: Capai Triliunan! Ini Dia 5 Tim dengan Banderol Termahal di Euro 2020, Posisi Puncak Siapa Ya?

Rendi John Pratama telah membintangi 55 judul FTV dan beberapa film layar lebar. Karirnya dimulai sejak Rendi duduk di bangku SMP di dunia modelling.

Kisah perjalanan karir Rendi sebenarnya sangat berbeda dengan cita-citanya sewaktu kecil. Rendi menginginkan jadi pilot, namun jalan hidupnya berkata lain. Karena ikut modelling sejak SMP, tawaran masuk ke dunia entertainment terbuka lebar kepadanya.

Selepas SMA Rendi merantau ke ibu kota karena sudah mendapatkan pekerjaan sebagai model. Orangtuanya sebetulnya ingin Rendi John Pratama kuliah. Tapi Rendi memilih jalan hidupnya sebagai model dan kini merambah ke dunia akting.

Baca Juga: Peran Lea Ciarachel dalam Sinetron Zahra Digantikan Hanna Kirana, Netizen: Fix Kaga akan Nonton Lagi

Beberapa film layar lebar yang pernah dibintangi Rendi, yaitu:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x