Berkah BTS Meal, Driver Ojol Ketiban Rezeki Ratusan Juta Rupiah dari Donasi ARMY

- 10 Juni 2021, 08:41 WIB
Tangkapan layar, mendapat order dan makan gratis para pengendara Ojol sampaikan ucapkan terimakasih BTS Meal Army Jakarta.
Tangkapan layar, mendapat order dan makan gratis para pengendara Ojol sampaikan ucapkan terimakasih BTS Meal Army Jakarta. /Jurnal Soreang/Rifqi Faizal/Twitter @kitabisa.com


BERITA KBB – Peluncuran BTS Meal di Mc Donald’s (McD) pada Rabu, 9 Juni kemarin disambut para ARMY dengan penuh antusias.

Sejumlah gerai McD di seluruh Indonesia dibanjiri pesanan BTS Meal dari para ARMY yang sudah lama menunggunya.

Namun tak hanya itu, para ARMY juga melakukan aksi positif di tengah peluncuran BTS Meal. Yaiut, mengumpulkan donasi untuk para driver ojek online (ojol).

Baca Juga: Harga BTS Meal di McDonald's Indonesia yang Sudah Bisa Dipesan Rabu 9 Juni 2021, Langsung Diburu Army

Dengan demikian, BTS Meal pun tidak hanya menjadi kolaborasi antara McD dengan BTS, tetapi juga menjadi berbagai kolaborasi kebaikan lain di dalamnya.

Sebab, ARMY membuat gerakan #ShareARMeal untuk berbagi makanan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Dikutip Berita KBB dari pikiran-rakyat.com dalam artikel Kebaikan di Balik BTS Meal: ARMY Kumpulkan Ratusan Juta untuk Driver Ojol, ARMY dari Inggris, Amerika Serikat, Malaysia, dan masih banyak lagi, menyalurkan donasi ke food banks dan tenaga kesehatan yang tengah berjuang di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Viral Pembeli BTS Meals Siapkan Hadiah untuk Ojol yang Sudah Antri Panjang di McD

Dakun Twitter @kitabisacom, Kamis, 10 Juni 2021, Indonesia pun tak ketinggalan, gerakan #ShareARMeal di Tanah Air ini dikenal sebagai #MakanBarengARMY.

Karena set BTS Meal ini hanya bisa dipesan secara daring, ARMY Indonesia pun berinisiatif untuk berbagi makanan dan paket sembako kepada pengemudi ojek online yang membelikan pesanan mereka.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x