Penulis The Penthouse Buka Suara Tentang Dramanya yang Laris di Pasaran

- 11 Juni 2021, 06:48 WIB
Penulis The Penthouse 3 bagikan pengalamannya
Penulis The Penthouse 3 bagikan pengalamannya /YouTube/SBS Drama/

Penulis drama hit SBS “The Penthouse” baru-baru ini melakukan wawancara untuk melihat kembali Musim 1 dan 2 dan mengintip musim terakhir!

Penayangan perdana “The Penthouse 3” pada 4 Juni mencatat rating yang lebih tinggi daripada penayangan perdana dua musim pertama, dengan puncaknya mencapai 21,9 persen.

Ketika diminta untuk memilih adegan yang paling berkesan dari Musim 1 dan 2, penulis Kim Soon Ok berbagi, “Dalam episode 20, adegan di mana orang-orang Hera Club melarikan diri dari van dan berendam di air kotor adalah yang paling berkesan."

Baca Juga: The Penthouse 3 Puncaki Daftar Drama Paling Diminati dalam Minggu Pertama Penayangannya

"Dalam narasi Ma Ri [Shin Eun Kyung], dia berbicara tentang pesta fantastis Istana Hera, tetapi dalam kenyataannya, mereka bertengkar tentang siapa yang akan pergi pertama melalui air kotor karena mereka semua ingin hidup, jadi kontrasnya adalah ditampilkan dengan baik."

Saya pikir pemirsa juga akan merasakan euforia pada hukuman pertama itu.”
Dia melanjutkan, “Jika orang-orang itu benar-benar memohon pengampunan, tragedi Musim 2 mungkin tidak akan terjadi. Di Musim 2, hukuman kedua untuk orang-orang yang tidak berubah ini terjadi."

"Saya ingat adegan yang paling menyenangkan untuk saya tulis adalah ketika Shim Soo Ryeon [Lee Ji Ah] berubah menjadi Na Ae Gyo dan pura-pura tertabrak mobil Joo Dan Tae [Uhm Ki Joon], dan ketika dia bertanya 'Hari apa ini? hari ini?' ke polisi setelah terjebak di ruang bawah tanah."

Selain hubungan karakternya yang mendebarkan, "The Penthouse" juga menarik banyak perhatian karena berfokus pada masalah sosial seperti kekerasan di sekolah dan masalah terkait spekulasi real-estate.

Baca Juga: Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin akan Bermain Bersama dalam You Are My Spring

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x