Dikabarkan Tampar Jennie BLACPINK karena Alasan Pria, Begini Tanggapan Han Ye Seul

- 11 Juni 2021, 11:02 WIB
Tanggapan Han Ye Seul, soal rumor yang mengabarkan dirinya tampar Jennie BLACPINK.
Tanggapan Han Ye Seul, soal rumor yang mengabarkan dirinya tampar Jennie BLACPINK. /Kolase Instagram Han Ye Seul dan Jennie BLACPINK/@han_ye_seul/@jennierubyjane

 

BERITA KBB - Nama Han Ye Seul dan Jennie BLACPINK tengah menjadi sorotan belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan keduanya dikabarkan terlibat konflik karena seorang pria.

Beredar kabar bahwa Jennie adalah orang ketiga yang menyebabkan putusnya hubungan Han Ye Seul dengan sang kekasih, Teddy Park.

Karena alasan tersebut, Han Ye Seul bahkan diberitakan menampar member girlband BLACPINK itu.

Baca Juga: Park Ji Hoon dan Bae In Hyuk Bicara tentang Chemistry Mereka di At A Distance Spring Is Green

Dilansir dari Koreaboo, melalui unggahan di akun Instagram, Han Ye Seul akhirnya menanggapi berbagai rumor terkait dirinya, termasuk soal konflik dengan Jennie.

Aktris Korea Selatan itu membagikan foto dirinya yang mengenakan bodysuit kuning neon dipadukan jeans trendi. Dia berpose membungkuk di Lamborghini magenta-nya.

“Saya akan segera membicarakan semua rumor. Tolong nantikan itu!” tulis Han Ye Seul melengkapi unggahan fotonya dikutip dari Koreaboo.

Baca Juga: Link Live Streaming FTV Chef Tampan Manisnya Wagelasih, Tayang Sekarang di SCTV

Postingan Han Ye Seul mendapat perhatian besar dan banyak pengikut meninggalkan komentar yang membahas rumor masa lalu aktris tersebut. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x