Potret Zaskia Adya Mecca Ketika Merawat Anaknya yang Dinyatakan Positif COVID

- 15 Juni 2021, 12:05 WIB
/instagram/zaskiadyamecca

BERITA KBB- Zaskia Adya Mecca kini harus menghadapi kondisi dimana anaknya yaitu Sybill dan Syifa yang dinyatakan positif Covid 19. Dia menceritakan kronologi kejadian bagaimana anak-anaknya bisa terpapar Corona.

Dalam unggahan foto di instagramnya, Zaskia sedang memakai baju khusus yaitu APD lengkap untuk merawat dan berdekatan dengan anak-anaknya. Sedangkan anaknya melihat dari dalam ruangan.

"Mari kumulai perjalanan Covid yang kena ke Sybil, Kala, Syifa dan mba Ina ini. Sampai jogja Kamis malam, kami semua sehat wal afiat.. di perjalanan supir bus sudah di swab negatif, 2x ke rest area hanya untuk ke toilet dan 1x shalat.. toilet sepi, semprot-semprot selalu dan shalat di teras masjid yang sepi juga terbuka...

Baca Juga: Anak Zaskia Adya Mecca Positif COVID 19, Respon Zaskia: Aku Nangis Ngumpet-Ngumpet

tes rapid antigen
tes rapid antigen instagram/zaskiadyamecca


Jumat pagi merasa semua sehat baik dan aman, anak pada main hujan gerimis pas sepedahan muter blok rumah.. Abi, Bia ke mamahke (tapi sampai rumah mandi dan ganti baju) baru ketemu anak..

Sabtu subuh sybil pindah kamar ku ngeluh demam dan pusing hebat.. ku kasi obat..

Minggu sybil masih demam jadi ku putuskan Swab antigen, dia positif langsung serumah di swab.. keluarlah hasil positif lain di Kala, Syifa dan mba Ina..

Baca Juga: BCL Positif Covid-19, Instagramnya Dibanjiri Doa dan Dukungan: GWS Unge!

Kami lanjut PCR, dan 4 orang tsb tetap positif, alhamdulillah yang lain negatif (kaba,bhre,kama) ga ku cek krn masi kecil bgt dan kondisi sehat semua krn emang selalu pisah tidur sama kakak perempuannya…

Dimulai lah perjalanan kebagian covid untuk keluarga kami…" cerita Zaskia Adya Mecca

Zaskia mengumumkan kondisi anak-anaknya ini pada Selasa,15 Juni 2021. Dirinya mengaku sedih sampai harus menangis di belakang anak-anaknya. 

Baca Juga: Lengkap! Profil dan Biodata BCL alias Bunga Citra Lestari yang Terpapar Covid-19

Satu orang asisten rumah tangga Hanung Bramantyo juga terkena Corona beserta dengan dua orang anaknya yang lain.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram.com/@zaskiaadyamecca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x