Komik Solo Leveling Chapter 156 Terbit Hari Ini, Ini Link Gratis Komik Onlinenya

- 17 Juni 2021, 07:48 WIB
Baca Komik Manhwa Solo Leveling Chapter 157 Bahasa Indonesia, Lengkap Link Legal, Spoiler dan Tanggal Rilis./*
Baca Komik Manhwa Solo Leveling Chapter 157 Bahasa Indonesia, Lengkap Link Legal, Spoiler dan Tanggal Rilis./* //* Mantra Sukabumi/YouTube.com

BERITA KBB- Komik Solo Leveling chapter 156 bahasa Indonesia akhirnya terbit hari ini, Kamis, 17 Juni 2021. Penggemar manga tentu akan senang mendengar kabar ini. Berita KBB akan membagikan link untuk membaca komik onlinenya.

Terdapat link legal baca komik Solo Leveling chapter 156 dalam bahasa Indonesia yang online dan gratis. Penasaran? Simak sampai akhir artikel ini!

Komik solo leveling adalah novel web Korea Selatan berdasarkan fiksi. Manhua tersebut diserialisasikan di KakaoPage sejak 2016. Kemudian D&C Media mulai menerbitkan novel tersebut.

Musim kedua novel ini diketahui akan diserialkan mulai Agustus 2020. Seni dan plot novel web telah membuat banyak orang suka hingga komik solo leveling memiliki penggemar yang besar.

Besarnya jumlah penggemar komik solo leveling membuat para penggemarnya di seluruh dunia menerjemahkan manhua ke dalam berbagai bahasa yang berbeda.

Netmarble Corp juga sedang mengembangkan game berdasarkan plot solo leveling. Sebuah drama berdasarkan komik ini juga sedang direncanakan untuk dirilis.

Baca Juga: Link Video Mesum Kakak Beradik yang Berjudul Andai Saja Kakakku Tidak Menggodaku Masih Diburu Netizen, Kenapa?

Kisah solo leveling dimulai dari seorang pemburu yang membabi buta mengikuti dungeon untuk membayar kebutuhan pokok keluarganya yang terdiri dari saudara perempuan dan ibunya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah