Link Video Mesum Kakak Beradik yang Berjudul Andai Saja Kakakku Tidak Menggodaku Masih Diburu Netizen, Kenapa?

- 15 Juni 2021, 06:55 WIB
Cuplikan video viral kakak adik di hotel ramai dijual warga Twitter
Cuplikan video viral kakak adik di hotel ramai dijual warga Twitter /

BERITA KBB- Beredar di Tiktok, Telegram dan Twitter link video mesum kakak beradik yang sedang beradegan wikwik. Video yang diduga direkam di sebuah kamar hotel itu diperankan oleh seorang wanita yang memakai masker abu-abu.

Jika Anda telah mendapatkan link video Andai Kakakku Tidak Menggodaku, pasti Anda melihat pemeran wanitanya yang memakai baju tak berlengan berwarna putih yang tipis dan transparan serta celana motif garis vertikal berwarna monokrom. Wanita berambut pendek itu duduk di sebuah sofa dalam ruangan bernuansa temaram.

Video dengan judul "Andai Kakakku tidak menggodaku" ini viral hingga menjadi konsumsi publik lantaran link dari video mesum ini tersebar luas di dunia maya. 

Baca Juga: Viral Link Video Mesum Andai Kakakku Tidak Menggodaku Masih Beredar, Ternyata Berdurasi 16 Menit

Yang membuat masyarakat heboh adalah apakah mereka benar-benar kakak adik? Apakah seorang kakak tega melakukan tindakan asusila pada adiknya sendiri?

Video viral Andai Kakakku tak Menggodaku memiliki durasi full 16 menit. Banyak yang mencari link dari video mesum viral satu ini saking hebohnya.

Jika dilihat dari cara pelaku mengambil gambar dengan memakai penutup wajah, sudah bisa dipastikan bahwa pembuatan video tersebut memang sudah direncanakan untuk dipublikasi.

Baca Juga: Link Video Mesum Andai Kakakku Tidak Menggodaku Viral, Benarkah Pemerannya Kakak Beradik? Ini Faktanya!

Untuk membuat pelaku merasa aman, pemeran wanita memakai masker, sedangkan si pria memegang kamera tanpa menyorot wajahnya sendiri.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x