Bukan Makanan, Ini Dia Kolaborasi Terbaru BTS dan McDonald's Bertajuk 'BTS Melting Collection'

- 17 Juni 2021, 19:28 WIB
McDonald’s kembali luncurkan merch hasil kolaborasinya dengan BTS kali ini bertajuk Melting Collection.
McDonald’s kembali luncurkan merch hasil kolaborasinya dengan BTS kali ini bertajuk Melting Collection. /Twitter.com/@HYBE_MERCH

BERITA KBB - Beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia khususnya ARMY (fandom BTS) dihebohkan dengan diluncurkannya paket 'BTS Meal'.

Paket tersebut berupa produk makanan hasil kolaborasi McDonald's dan BTS. Rilis 9 Juni 2021, BTS meal laris diburu para pembeli yang memesan via ojek online.

Gerai McDonald's di berbagai wilayah Indonesia pun tampak dipenuhi para ojek online yang mengantri untuk mengantarkan makanan tersebut kepada para pemesan.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Ricky Tolak Permintaan Elsa untuk Bela Dia di Depan Nino, Elsa Bunuh Ricky?

Setelah BTS Meal, kini McDonald's kembali berkolaborasi dengan boy band ternama asal Negeri Ginseng itu.

Kolaborasi kedua BTS dan McDonald's kali ini bukan berupa produk makanan, melainkan merch atau barang-barang berupa gantungan kunci, hoodie, tas, hingga handuk.

Kabarnya, item kolaborasi tersebut dijual ke berbagai negara di dunia. Merch resmi antara McDonald’s dan BTS kali ini diberi nama Melting Collection dan Saucy Collection.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 18 Kapan Dibuka? Simak Bocorannya di Sini Lengkap Beserta Cara Daftar di www.prakerja.go.id

Dilansir dari Galamedia melalui akun Twitter resmi untuk merch dari HYBE yakni @HYBE_MERCH mengumumkan kolaborasi McDonald’s tersebut dapat dibeli per 17 Juni 2021 pukul 08.00 KST atau 06.00 WIB.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x