Lulu Tobing Gugat Cerai Suami untuk Kedua Kalinya

- 18 Juni 2021, 10:40 WIB
Lulu Tobing dan Bani Mulia tampak semakin mesra setelah keduanya batal cerai.
Lulu Tobing dan Bani Mulia tampak semakin mesra setelah keduanya batal cerai. /Instagram.com/@banimmulia.


BERITA KBB- Masih ingat dengan aktris sinetron Tersanjung, Lulu Tobing? Wanita yang menikah pada tahun 2019 lalu ini kabarnya sekarang tengah mengalami konflik rumah tangga dengan suaminya, Bani Maulana Mulia.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Bungkus Abdullah tidak bisa memberikan penjelasan terkait penyebab pisahnya Lulu Tobing dari Bani Maulana Mulia.

Sebenarnya berkas gugatan cerai dari Lulu Tobing sudah diberikan ke Pengadilan Agama sejak tanggal 18 Mei lalu. Baru kemudian sidang perceraian digelar 2 kali, yaitu pada 25 Mei dan 8 Juni 2021.

Baca Juga: Inilah Saham Top Gainers Hari Ini, Jumat, 17 Desember 2021

Hingga saat ini Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia belum memberikan keterangan kepada media perihal sidang perceraian tersebut.

Kuasa hukum Lulu Tobing, yakni Sugiarto SH, M.Kn juga tidak memberikan keterangan apapun terkait permasalahan clientnya.

Sidang perceraian tersebut digelar secara tertutup dan privat. Sangat disayangkan, padahal Lulu Tobing dan Bani Maulana selama ini terlihat sangat harmonis dan jauh dari pemberitaan isu-isu negatif terkait rumah tangganya.

Baca Juga: MENGENAL Eggnog, Minuman Populer Untuk Perayaan Natal

Sebelum menikah dengan Bani Maulana Mulia, Lulu Tobing sempat membangun biduk rumah tangga dengan pria bernama Danny Bimo Hendra di tahun 2006.

Tetapi perjalanan rumah tangga Lulu Tobing dengan Danny Bimo Hendra harus berakhir setelah 10 tahun bersama, tepatnya di tahun 2016 mereka berpisah.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah