Inilah Saham Top Gainers Hari Ini, Jumat, 17 Desember 2021

- 17 Desember 2021, 11:35 WIB
Seorang karyawan melintas di dekat layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta.
Seorang karyawan melintas di dekat layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta. /Antara News



BERITA KBB- Inilah saham Top Gainers 17 Desember 2021. Dengan mengetahui emiten apa saja yang masuk ke top gainers kesempatan meraup cuan makin besar.

Daftar saham Top Gainers selalu mengalami perubahan setiap hari sehingga perlu melihatnya secara berkala. Inilah emiten saham yang harganya naik paling cepat hari ini, Jumat, 17 Desember 2021.

Lalu, saham apa saja yang masuk ke dalam jajaran saham Top Gainers hari ini? Dirangkum Berita KBB dari Ajaib, ada 5 saham top gainer pada Jumat, 17 Desember 2021.

Baca Juga: MENGENAL Eggnog, Minuman Populer Untuk Perayaan Natal


Saham Top Gainers pertama yaitu BESS (Batulicin Nusatara Maritim) dengan kenaikan sebesar 24,71%. Harga BESS hari ini adalah Rp1085 per lembar saham.

Kedua ada AKSI dari perusahaan (Maming Enam Sembilan Mineral Tbk.) Kenaikan harga sahamnya mencapai 24,56%. Harga AKSI kini adalah Rp426 per 17 Desember 2021.

Ketiga disusul oleh CITA kode saham dari Cita Mineral Investindo Tbk. Harga per lembar saham CITA hari ini adalah Rp3470.

Baca Juga: Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun, Ada Verrel Bramasta, Balikan?

Harga tersebut secara persentase naik 22,18% dari harga pembukaan.

Keempat ada emiten SDMU dari perusahaan Sidomulyo Selaras. Saham ini mengalami kenaikan harga sebesar 19,72%. Harga per lembar saham SDMU yaitu Rp85.

Baca Juga: 10 Waktu Mustajab Untuk Berdoa, Nomor 5 Sepertiga Malam

 

Baca Juga: Inul Daratista Geram dengan Akun Palsu yang Catut Namanya Untuk Give Away, Berikan Peringatan Ini

Saham Top Gainers terakhir adalah BKDP yang merupakan kode saham dari emiten Bukit Darmo Property. Lonjakan persentase harganya mencapai 17,54%.

Saat ini harga BKDP berada di titik Rp67 untuk setiap lembar saham yang ditawarkan oleh perusahaan satu ini.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Ajaib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x