FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan, Angela Gilsha dan Ridwan Ghani, Tayang 12:30 WIB di SCTV Siang

- 28 April 2024, 14:35 WIB
FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan, Angela Gilsha dan Ridwan Ghani, Tayang 12:30 WIB di SCTV Siang Hari Ini Minggu 28 April 2024
FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan, Angela Gilsha dan Ridwan Ghani, Tayang 12:30 WIB di SCTV Siang Hari Ini Minggu 28 April 2024 /Instagram/angelagilsha

BERITA KBB – Angela Gilsha pernah bermain di FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 28 April 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production. Dengan menggunakan setting atau latar film di Dieng, sebuah kawasan wisata yang berada di kabupaten Wonosobo Jawa Tengah.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, produser Wicky V Olindo, ide cerita dari Nila Kandi, penulis skenario Aufaa Qianzi, supervisi skenario Fiona Mahdalena.

Film televisi siang ini mengangkat tema tentang pencarian ibu kandung, oleh seorang gadis cantik yang oleh Wisnu kerap dipanggil, Neng.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV 33 Hari Aku Terjebak Rekayasa Cintamu, Angela Gilsha dan Mischa Chandrawinata

Sinetron yang tayang pada 28 April 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angela Gilsha, Ridwan Ghani, dan Dinda Mahira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Wisnu, yang merupakan penduduk lokal di kawasan Dieng, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang pedagang.

Di sisi lain, ada Neng, yang merupakan turis di kawasan Dieng.

Selanjutnya Wisnu yang merasa terganggu, karena Neng, membuat konten di kawasan perdagangan, dan mengganggu para turis lain, yang sedang menikmati pemandangan di kawasan Dieng.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x