Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Sabtu 19 Juni 2021, Roni Halu Dia Merasa Sudah Jadi Atasan Dewa

- 19 Juni 2021, 08:54 WIB
Sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini Sabtu, 19 Juni 2021. Dewa dan Nana semakin romantis menjadi pasangan suami istri.
Sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini Sabtu, 19 Juni 2021. Dewa dan Nana semakin romantis menjadi pasangan suami istri. /Instagram.com/@sctv

BERITA KBB- Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Sabtu 19 Juni 2021 semakin seru. Dimana Roni nampak halu, dia merasa sudah jadi atasan Dewa. Dan dia memarahi Dewa, merobek berkas yang dibawa Dewa.

Melempar kertasnya di muka Dewa, Roni lalu menyuruh Dewa merevisinya, dan bahkan mengancam jika tetap sama begitu dia bisa memecat Dewa dan karyawan lain.

Pasha menolong Nana yang hampir terjatuh, dia menahan Nana. Lalu Bu Farah memanfaatkan itu, dia foto Nana dan Pasha sangat Nana dipegang Pasha.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Daftar Pemain FTV Layangan Putus Cinta Nyambung Terus, Sabtu 19 Juni 2021

Bu Farah lalu memanfaatkan foto itu, dan akan dia tunjukkan ke Dewa. Dewa melihat fotonya, dia nampak marah melihat Pasha memegang Nana.

Kevin nampak sekarat, dia ditahan oleh Alya. Kevin mengatakan sudah gak kuat, namun Alya menyuruh Kevin untuk bertahan.

Pada episode sebelumnya, Farah sudah merencanakan untuk membuat Nana cemburu, dan cerai dengan Dewa. Farah kembali memanfaatkan Dina untuk membuat Nana cemburu dan marah.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 19 Juni 2021, Nekad Jemput Elsa di Rumah Papa Surya, Nino Diusir dan Disuruh Pulang

Dina yang bekerja di hotel, nampak memijat Dewa, karena gak sadarkan diri. Nana datang bersama bu Farah karena sudah direncanakan bu Farah.

Nana melihat Dina sedang memijat Dewa, Nana memanggil Dina, Dina kaget ada Nana. Nana tanya Dina ngapain Dewa, bu Farah malah mengatakan Nana cemburu dan marah.

Namun Dia bilang jika Nana sudah gak dianggap Dewa, karena dia berduaan sama wanita lain di hotel, Farah malah menyuruh Nana untuk menggugat Dewa.

Baca Juga: Link Streaming Sabtu 19 Juni 2021 Pagi Argentina VS Uruguay di Piala Amerika 2021

Pasha marah ke Alya, karena Alya sudah berkerjasama dengan Bu Farah untuk menghancurkan rumah tangga Nana dan Dewa. Alya kaget Pasha tahu itu.

Nana marah ke Dewa, Dewa mencoba merayu Nana, Dewa kasih bunga ke Nana. Dan dia mengatakan ke Nana jika hanya Nana yang dia cintai.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x