Ikatan Cinta Capai Prestasi Lagi! Pecahkan Rekor Sebagai Sinetron dengan Audience Share Tertinggi

- 22 Juni 2021, 17:38 WIB
ikatancinta.mncp
ikatancinta.mncp /

BERITA KBB- Ikatan Cinta memang tengah menjadi sinetron favorit masyarakat Indonesia. Kisah asmara Andin dan Aldebaran yang penuh konflik dan kesalahpahaman, membuat cerita sinetron ini tak biasa.

Akibat cerita anti mainstream tersebut lah, penonton kepincut untuk selalu menyaksikan sinetron Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta tayang di RCTI setiap hari jam 19.45 WIB. Antusiasme pemirsa pada sinetron ini tercermin dari banyaknya penggemar dan masyarakat yang selalu menantikan tayangan sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 22 Juni 2021, Bukti Elsa Bunuh Roy Ditemukan, Aldebaran Marah Besar?

Baru-baru ini kabar bahagia dan membanggakan datang dari pihak manajemen sinetron Ikatan Cinta.

Pasalnya Ikatan Cinta berhasil meraih prestasi dengan kembali memecahkan rekor sebagai sinetron dengan audience share tertinggi selama ini.

Jumlah audience share tertinggi sinetron Ikatan Cinta mencapai 54,3%. Hal ini dibenarkan dan disebarluaskan oleh media sosial milik @ikatancinta.mncp.

Baca Juga: Berikut Ini 3 Cara yang Bisa Ditempuh untuk Mengenali Karakter Asli Seseorang agar Tidak Mudah Tertipu

"BOOM! Serial Ikatan Cinta kembali pecahkan REKOR AUDIENCE SHARE pada angka 54,3! Dituainya prestasi ini tentu tak luput dari dukungan pemirsa setia serial Ikatan Cinta hingga hari ini," ketik akun @ikatancinta.mncp pada caption unggahannya

"Alhamdulilah bangga banget aku sama IC karna itu sinetron favoritku ..... I LOVE IC," kata akun @rujakbuahamanda menanggapi postingan akun manajemen sinetron Ikatan Cinta tersebut
 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram/@ikatancinta.mncp


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah