Sinopsis dan Link Streaming Bepanah Pyaarr ANTV Jumat 25 Juni 2021, Raghbir Meniru Pragati di Depan Cermin

- 25 Juni 2021, 17:04 WIB
Sinopsis Bepanah Pyaar di ANTV Hari Ini Jumat 25 Juni 2021 Raghbir Menantang Pragati Rencanakan Sesuatu
Sinopsis Bepanah Pyaar di ANTV Hari Ini Jumat 25 Juni 2021 Raghbir Menantang Pragati Rencanakan Sesuatu /Sreenshot instagram?@antvseriesindia

BERITA KBB- Sinopsis dan link streaming Bepanah Pyaarr ANTV Jumat 25 Juni 2021 akan bercerita dimana Raghbir meniru Pragati di depan cermin. Pragati melihat dari belakang dan berkata beraninya kamu meniruku di kamarku sendiri.

Sinopsis Bepanah Pyaarr kali ini bahwa Raghbir bilang padanya untuk melihat hidungnya, itu terlihat seperti balon. ia menyangkal, masalah ada di matami.

Dia berkata kamu akan baik-baik saja jika hanya ada masalah di mataku, bibirmu seperti ikan. Mereka mengejar satu sama lain di sekitar kamar dengan main-main dan berakhir di bak mandi. 

Baca Juga: Akun TikToknya Raib karena Dilaporkan Akun Bodong, Depe: Rezeki Sudah Ada yang Atur, Jangan Takut Diambil Saya

Pragati melempar air padanya. Raghbir bertanya padanya apakah ia ingin membunuhnya. Pragati menyangkal dan berkata kamu adalah suamiku, mengapa aku melakukannya. Raghbir berkata kamu sama sekali gak peduli denganku, kamu memberikan tempatku kepada orang lain. 

Pragati menyangkal namun Raghbir menolak untuk percaya padanya dan berkata pembohong. Pragati bersikeras dirinya bukan pembohong. Raghbir berkata kamu memberikan tempatku pada Sahas. Raghbir menunjukkan bahwa ia cemburu. 

Pragati menyangkal dan menggodanya dengan manis. Raghbir mundur. Pragati berkata Sahas hanyalah teman baikku, aku hanya bisa memberikan tempatmu untukmu, aku sangat merindukanmu, aku terlihat baik hanya denganmu, tolong maafkan aku, kita bisa mulai dari awal. 

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 25 Juni 2021: Tinggalkan Panti hingga Terjadi Kebakaran, Elsa Frustrasi Dihukum Al Lagi

Pragati menatapnya dan menyadari bahwa Raghbir telah tertidur. ia menyandarkan kepalanya di bahunya. Kunti terpana melihat Raghbir dan Pragati tidur bersama di bak mandi dan bergumam aku mencoba begitu banyak namun mereka begitu dekat, mereka harus dipisahkan sekarang namun bagaimana. Sahas membeli bunga untuk Pragati untuk menghiburnya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah