Profil Biodata Lengkap Shandy Aulia yang Geram Anaknya Dibully Nakes

- 25 Juni 2021, 22:12 WIB
Shandy Aulia geram dengan netizen selalu menyinggung kembali tentang berat badan dan gizi pada putri kesayangannya Claire Herbowo.
Shandy Aulia geram dengan netizen selalu menyinggung kembali tentang berat badan dan gizi pada putri kesayangannya Claire Herbowo. /instagram @shandyaulia

Berita KBB – Profil biodata lengkap Shandy Aulia yang merupakan anak pasangan Kemas Yusuf Effendy dan  Elsye Bopong sedang banyak dicari netizen.

Pasalnya, Shandy Aulia sedang geram pada salah satu netizen yang sering berkomentar pedas ataupun direct message (DM) pada Instagram miliknya.

Shandy Aulia yang merupakan ibu dari Claire Herbowo ini membagikan postingan dalam laman Instagram bagaimana komentar pedas atau dibully tersebut yang ditujukan kepada sang anak.

Baca Juga: Shandy Aulia Kantongi Identitas Pemilik Akun yang Menyebut Anaknya Kurang Gizi, Apa Mau Lanjut Jalur Hukum?

“Bantu saya carikan informasi mengenai orang ini.
saya tertarik ngobrol dan bertemu dengan beliau secara pribadi perihal urusan anak saya.
yang mungkin mengetahui beliau siapa, bekerja dimana dan tempat tinggal dimana mohon DM saya. Terima kasih. ????.” Tulis akun @shandyaulia

Tidak berapa lama warganet sudah mendapatkan info dari akun social milik nakes yang berani membully sang anak, hingga akhirnya Shandy mendapatkan data tersebut.

“Biar kamu gak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya… dari hati ke hati… oh ya bu… sampai jumpa di Manado ☺️
Terima kasih untuk setiap info dan perhatiannya lewat DM yang sudah banyak sekali saya terima ????????❤️


Ketika menjadi ibu memang saya akui kesabaran saya lebih panjang…
Tapi menjadi ibu juga bisa habis masa kesabarannya ketika ada waktunya darah dagingnya dilecehkan lewat perkataan dimuka umum.


Salut buat anda berani tanpa akun palsu. Karena itu saya ingin bertemu anda untuk berbincang-bincang menambah wawasan dan belajar dari anda. Untuk mengapresiasi komentar anda terhadap anak saya.
Dan saya pastikan kita akan bertemu ☺️☺️.”Tulis akun @shandyaulia dalam postingan selanjutnya.

Baca Juga: Anak Dihujat Lewat DM Instagram, Shandy Aulia Memafkan Pelaku

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah