Spoiler Ikatan Cinta Sabtu 26 Juni 2021, Aldebaran Dapatkan Bukti Baru Untuk Penjarakan Elsa Untuk Kasus Roy

- 25 Juni 2021, 22:49 WIB
Spoiler Ikatan Cinta Sabtu 26 Juni 2021, Aldebaran Dapatkan Bukti Baru Untuk Penjarakan Elsa Untuk Kasus Roy
Spoiler Ikatan Cinta Sabtu 26 Juni 2021, Aldebaran Dapatkan Bukti Baru Untuk Penjarakan Elsa Untuk Kasus Roy /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA KBB- Spoiler Ikatan Cinta Sabtu 26 Juni 2021 semakin membuka tabir jelas bahwa Elsa merupakan pembunuh Roy. Pasalnya, Aldebaran mendapatkan bukti baru yang cukup menguatkan bahwa Elsa bisa segera dipenjarakan karena telah membunuh adik kandungnya yakni Roy.

Spoiler Ikatan Cinta Sabtu 26 Juni 2021 akan dimulai saat Aldebaran mulai mencari bukti di rumah singgah milik keluarga besar Alfahri.

Rumah singgah ini pernah menjadi saksi kehadiran Mama Sarah dan juga Elsa.

Baca Juga: Profil Biodata Lengkap Shandy Aulia yang Geram Anaknya Dibully Nakes

Disana Mama Sarah pernah membahas mengenai lipstik yang digunakan Elsa. Hal ini pun semakin menjelaskan bahwa lipstik yang berada di tangan Aldebaran merupakan milik Elsa bukan Andin.

Bukti baru itu yakni anting Elsa yang tersimpan di rumah tersebut. Ya, anting Elsa sempat terbawa oleh Andin saat Aldebaran dan istrinya itu diusir Mama Rosa dari rumah utamanya.

Selama masa pengusiran Aldebaran dan Andin menginap di rumah singgah tersebut. Disitulah lalu Aldebaran menemukan anting yang sampai saat ini Andin pun tak tahu itu milik siapa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juni 2021, Ricky Datangi Elsa ke Panti dan Ajak Kabur ke Luar Negeri

Setelah menemukan anting itu, Aldebaran lalu menelepon Andin. Disitulah Andin bercerita bahwa anting tersebut ditemukan pertama kali di koper miliknya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah