Sinopsis Keajaiban Cinta 28 Juni 2021, Melati Tiba-Tiba Terjatuh, Kenapa?

- 28 Juni 2021, 09:49 WIB
Keajaiban Cinta tayang di SCTV, Senin 28 Juni 2021.
Keajaiban Cinta tayang di SCTV, Senin 28 Juni 2021. /instagram.com/sctv/

BERITA KBB – Sinetron Keajaiban Cinta kembali tayang hari ini, Senin 28 Juni 2021 di SCTV. Sinetron ini dibintangi sejumlah artis populer, seperti Aliando Syarief, Sitha Marino, Atalarik Syach, hingga Sultan Djorghi.

Keajaiban Cinta mengisahkan tentang Awan Pratama (Atalarik Syach), laki-laki tampan dan kaya raya. Awan pernah menyimpan luka yang mendalam saat Melati (Ananda Faturrahman), istrinya yang sangat dia cintai, meninggalkan dia.

Melati meninggalkan dia karena dia dilecehkan oleh Yudi (Sultan Djorghi), sahabat Awan. Akhirnya untuk mengobati luka hatinya, Awan menikah dengan Elma (Moudy Wilhelmina), seorang janda yang sudah memiliki putri berusia 2 tahun bernama Nagita (Jennifer Eve).

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV 28 Juni 2021, ada Bepanah Pyaar, Balika Vadhu, dan Uttaran

Sinopsis Keajaiban Cinta Senin 28 Juni 2021 semakin seru dan menegangkan. Sebelumnya diceritakan, Audi sempat menahan Darwin dan tanya apa Darwin benaran yakin kalau Andre yang mencelakai Galuh.

Darwin bilang dia sangat yakin. Melati terlihat gelisah memikirkan selimut bayi Tiana yang masih ada di rumah Awan.

Awan gak juga kasih kabar, Melati nekat menelepon Awan. Elma langsung bertanya siapa M di HP Awan dan baru meneleponnya. Awan kaget dan bingung harus menjawab apa. Tiana pulang ke rumah Awan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar, Senin 28 Juni 2021, ada Konser Leslar Pemimpinmu dan Sinetron Anjani

Tiana bengong sesaat di ruang tamu rumah memikirkan masalah keluarga Andre. Ternyata setelah menikah dengan Andre, masalahnya bukannya selesai. Justru tambah berat.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah