Bocoran Ikatan Cinta Senin 28 Juni 2021, Nino Percepat Perceraian dengan Elsa, Mama Sarah Khawatir Mentalnya

- 28 Juni 2021, 14:54 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Senin 28 Juni 2021, Nino Percepat Perceraian dengan Elsa, Mama Sarah Khawatir Mentalnya
Bocoran Ikatan Cinta Senin 28 Juni 2021, Nino Percepat Perceraian dengan Elsa, Mama Sarah Khawatir Mentalnya /instagram @ikatancinta.mncp/

 

BERITA KBB- Bocoran Ikatan Cinta Senin 28 Juni 2021 akan menceritakan bagaimana Elsa tak berhenti menangis bahwa Nino akan percepat perceraiannya. Nino sudah tak tahan dengan keberadaan Riki yang selalu hadir di tengah mereka.

Melihat kondisi Elsa yang tengah hamil dan akan dicerai Nino Mama Sarah khawatirkan mental anaknya itu. Mama Sarah takut anaknya mengalami depresi dalam akibat dicerai Nino.

Pada bocoran Ikatan Cinta Senin 28 Juni 2021 dimulai saat Mama Sarah Sarah mengikuti Pak Surya yang sedang menuju kantor Aldebaran. Mama Sarah menyuruh taksi online jaga jarak dari mobil Pak Surya. Dia gak mau jika pak Surya curiga. 

Baca Juga: Sebut Jokowi King of Lips Service, BEM UI Dipanggil Rektorat, Rocky: Pimpinan UI Negatif Covid tapi Positif...

Tiba-tiba Pak Surya berhenti, Mama Sarah menyuruh sopir taksi onlinenya berhenti juga. Pak Surya mengecek kiriman foto dari Nino. Lalu jalan lagi, Bu Sarah juga jalan, dan mengikuti suaminya itu.

Nino penasaran Pak Surya menggunakan fotonya itu untuk apa. Riki membawa Elsa ke rumah sakit, dia ingin memeriksakan kondisinya Elsa. Di rumah sakit, Elsa sadar. 

Dia kaget ada di rumah sakit, lalu ada Riki. Elsa tambah kaget, dia gak suka ada Riki, karena pasti akan membuat masalah untuknya. Elsa lalu pulang ke rumah pak Surya, karena Nino gak mau menerimanya lagi. 

Baca Juga: 10 Fakta Lisa BLACKPINK yang BLINK Wajib Tahu, Arraseo

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah