Biodata dan Profil Chef Renatta Moeloek, Chef Cantik Juri Masterchef Indonesia Season 8 Agama dan Instagramnya

- 28 Juni 2021, 17:35 WIB
Chef renatta
Chef renatta /*/mantrasukabumi.com/@ fansrenattamoeloek__

BERITA KBB- Berikut ini biodata dan profil Chef Renatta Moeloek. Chef Cantik Juri Masterchef Indonesia Season 8 yang mulai bergulir lagi. Dalam biodata dan profil ini akan dikupas mengenai agama dan instagramnya.

Masterchef Indonesia season 8 memang selalu menarik perhatian masyarakat. Tak ayal acara tersebut menjadi acara yang menjadi favorite pemirsa untuk mengisi waktu saat berada di Rumah. Tak hanya kompetisi dari peserta, para Jurinya pun jadi perbincangan di kalangan warganet.

Akhir-akhir ini, Chef Renatta salah satu juri dari ajang pencarian bakat memasak ini menjadi trending di YouTube, dengan video berjudul "Harta, Tahta, Renatta" dalam kanal milik Chef Arnold Poe.

Baca Juga: Polres Metro Jakarta Utara Berhasil Menangkap Pelaku Viral Pajero yang Aniaya Sopir Kontrainer, Mantan Pelaut

Ia adalah satu-satunya juri perempuan dan ia adalah chef perempuan yang menggantikan Chef Marinka, juri master chef season lalu. Sebagai salah satu juri perempuan dalam ajang master chef Indonesia, membuatnya sangat popular. Lalu siapakah Chef Renatta?

Biodata Chef Renatta

Nama Lengkap : Puti Renatta R Moeloek
Lahir : 17 Maret 1994
Dikenal : Chef Renatta
Agama : Islam
Orang Tua : Radianti Ratnasuminar (ibu)
Saudara : Kareyca Moeloek
Profesi : Koki Professional

Instagram: @renattamoeloek

Baca Juga: Viral Beredar Foto di Twitter Surat Untuk Istri di Tempel di Tembok Dapur Isinya Buat Netizen Baper

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x