Gawat! Trailer Ikatan Cinta 29 Juni 2021, Al Geram Flashdisk Tertukar Gara-Gara Kiki

- 29 Juni 2021, 10:51 WIB
Ikatan Cinta Hari Ini, 29 Juni 2021 : Flashdisk Roy Tertukar Oleh Kiki, Aldebaran Marah Besar
Ikatan Cinta Hari Ini, 29 Juni 2021 : Flashdisk Roy Tertukar Oleh Kiki, Aldebaran Marah Besar /Instagram/@ikatancinta.review

 

BERITA KBB – Kiki menghilangkan flashdis sampai tertukar, sehingga isi flashdisk itu tidak sama. Ini merupakan trailer dan bocoran sinopsis Ikatan Cinta Selasa 29 Juni 2021.

Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan dengan berbagai kejutan di setiap episodenya.

Dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan sejumlah artis populer lainnya, Ikatan Cinta tak pernah gagal menguras emosi penonton.

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 29 Juni 2021, Pak Surya cerita tentang foto yang  Bu Sarah dan Bu karina foto bersama saat pertama kali ke rumah Andin dan Nino menikah. Dan dia menunjukkan anting itu, bukan anting yang dibilang Mama Sarah jatuh. 

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 29 Juni 2021: Elsa Diusir Lagi hingga Pingsan, Mama Sarah Labrak Nino

Andin dan Al tahu jika Mama Sarah dan Elsa berbohong. Al mengatakan puzzle yang dikumpulkan mengarah ke masalah Roy.

Tentang mobil merah yang keluar cluster. Dan Al cerita jika dia mengetahui Elsa gak hamil dengan Riki, karena foto yang dibuat bukti, pemotretan majalah. 

Pak Surya kaget, Andin dan Elsa menguatkan Pak Surya. Pak Surya juga semakin curiga jika Elsa dan Mama Sarah berbohong. Al menyuruh Pak Surya jangan konfrontasi ke Elsa dan mama Sarah dulu. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x