Sinopsis Buku Harian Seorang Isti 29 Juni 2021, Dibawa Paksa Kevin, Nana Berontak

- 29 Juni 2021, 11:15 WIB
Buku Harian Seorang Istri SCTV  29 Juni 2021.
Buku Harian Seorang Istri SCTV 29 Juni 2021. /Tangkapan layar @vidio.com/

BERITA KBB - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri akan berlanjut Selasa 29 Juni 2021 ini dengan lebih seru dan menegangkan.

Sinetron Indonesia produksi SinemArt ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Cinta Brian, Hana Saraswati dan masih banyak artis lainnya.

Diceritakan, Kevin ke rumah sakit, karena Mama Sari kecelakaan bersama Dewa. Dia melihat mamanya sakit dan cidera. Kevin sangat marah dan tambah dendam sama Dewa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juni 2021: Flash Disk Roy Ditemukan, Andin Lega Kasus Pembunuhan Roy Terungkap

Kevin melihat Dewa, dia marah ke Dewa. Dan menyalahkan Dewa, dia bilang ke Dewa kalau gara-gara Dewa mamanya jadi kecelakaan dan cidera. Kevin ingin Dewa tanggung jawab.

Dewa yang gak ingin keributan di rumah sakit, dia menghindar dari Kevin. Alya lalu menemui Kevin, dia mengatakan jika ini waktunya yang tepat untuk mencelakai Nana.

Dewa mau susulin Nana, namun dia malah dihadang beberapa orang. Dan Dewa tahu itu adalah anak buah Kevin. Dewa melawan, dan bisa mengalahkan mereka. Dewa lalu menuju tempat Nana.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series 29 Juni 2021, Maudy Marah ke Ken, Kenapa?

Nana nampak di tempat balap motor, tiba-tiba ada keributan. Nana hampir terpukul, namun Kevin menahannya, Kevin mengatakan Nana jangan senang dulu. Dia malah mengatakan jika dirinya gak mau jika orang lain yang menyakiti Nana. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah