Sinopsis Love Story The Series 29 Juni 2021, Maudy Marah ke Ken, Kenapa?

- 29 Juni 2021, 11:11 WIB
Love Story The Series, Selasa 29 Juni 2021.
Love Story The Series, Selasa 29 Juni 2021. /Tangkapan layar Instagram/@lovestorytheseries.team//

BERITA KBB - Sinopsis Love Story The Series Selasa 29 Juni 2021 semakin seru dan menegangkan. Link live streaming sinetron ini ada di akhir artikel ini.

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Love Story The Series melanjutkan cerita tentang kisah pasangan yang bernama Maudi dan Ken.

Sinopsis Love Story The Series 29 Juni 2021, Di kamar Ken nampak menyuapi Maudy, dia membatin, kasihan sama Maudy karena masih mengganggap janinnya masih ada. Ken gak tega jika harus jujur ke Maudy. 

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP 29 Juni 2021, Wulan Ingin Dinikahi Joko, Bagaimana Tanggapan Joko?

Anita nampak memberontak karena dibawa oleh beberapa orang. Dia ingin keluar dari mobil. Bahkan dia mengatakan jika orang-orang ini adalah suruhan Argadana. 

Renaldi menemui Wilantara, dia nampak baik ke Wilantara. Wilantara cerita ke Dinda, namun dia merasa ada yang aneh, tiba-tiba Renaldi baik ke dirinya. Dia berpikir jika ada maksud tersembunyi dari Renaldi. 

Argadana, Safira, Oma dan Emily nampak makan bareng. Emily mengatakan jika gak baik rahasiakan keguguran Mandi. Emily yakin jika Maudy nanti tahu akan marah banget. 

Baca Juga: Gawat! Trailer Ikatan Cinta 29 Juni 2021, Al Geram Flashdisk Tertukar Gara-Gara Kiki

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah